Rayakan Ultah Pertama, Niantic dan The Pokemon Company Membuat Event Dunia Nyata, Pokemon GO Fest

| Oleh: Kylo | 09 Jun 2017 - 2:45 PM
152
0
event pokemon go fest 2017

Dalam merayakan hari jadinya yang pertama, game mobile Pokemon GO akan menggelar event dunia nyatanya yang pertama, Pokemon GO Fest. Event ini akan berlangsung untuk wilayah Amerika Utara, Eropa, dan Jepang.

Pokemon Go Fest perdana akan diadakan di Chicago, Amerika Serikat pada tanggal 22 Juli 2017. Tiketnya akan bisa dibeli di situs resminya mulai tanggal 19 Juli 2017 mendatang. Bagi para penggemar Pokemon GO yang berada di Amerika Serikat dan enggak bisa datang ke event di Chicago bisa menghadiri event lainnya via kerjasama antara Knight Foundation dan program Open Streets program.

pokemon go solstice event

Untuk Eropa, selebrasi ulang tahun Pokemon GO akan diadakan mulai dari bulan Juni hingga September 2017, dengan kerjasama dari pusat perbelanjaan Unibail-Rodamco. Sedangkan di Jepang event “Pikachu Outbreak” direncanakan untuk berlangsung di bulan Agustus di wilayah Yokohama.

Selain Pokemon GO Fest, bakal ada juga in-game event yang bisa dinikmati oleh para penggemarnya di seluruh dunia yaitu Solstice Event yang akan dimulai dari tanggal 13 Juni hingga 20 Juni 2017. Pada event ini, pemain Pokemon GO akan bisa memperoleh kesempatan menangkap Charmander, Cyndaquil, Houndour, Swinub, dan Sneasel yang jumlah kemunculannya akan diperbanyak. Bagi yang menangkap para Pokemon dengan menggunakan teknik lemparan yang menghasilkan Curveballs, Nice Throws, Great Throws, Excellent Throws, dan lainnya akan memperoleh tambahan XP, wuih.

perayaan ulang tahun pokemon go pertama, pokemon go fest 2017

Solstice Event ini bisa menjadi pengobat kesedihan bagi para penggemarnya di belahan dunia lain yang enggak kebagian event spesial Pokemon GO Fest.

Saat ini game mobile Pokemon GO telah diunduh lebih dari 750 Juta kali secara global, wow! Walau sudah enggak se-hype seperti tahun lalu, game berbasis Augmented Reality ini masih menjadi game salah satu game favorit para mobile gamer dan fans Pokemon anak-anak hingga dewasa.

Simak kabar lanjutannya di Yuk, Tangkap Pikachu Bertopi Ash di Hari Ulang Tahun Pertama Pokemon GO!

.