Proses “Henshin”nya Kamen Rider Build Ternyata Unik Banget, Loh!

| Oleh: Kylo | 03 Aug 2017 - 7:51 AM
1414
0
proses henshin kamen rider build

Salah satu hal yang menarik dari serial Kamen Rider adalah tampilan dari hero utamanya, dan caranya dia berubah alias henshin. Di era Heisei, henshin dari masing-masing Kamen Rider baik itu tokoh utama ataupun karakter pendamping semakin bervariasi dan menarik.

Lewat konferensi persnya, terungkap rangkaian henshin dari Kamen Rider Build yang unik. Sang ilmuwan jenius Sento Kiryu (diperankan oleh Inukai Atsuhiro) berubah menjadi sosok superhero, Kamen Rider Build, dengan mengocok terlebih dahulu dengan kedua tangannya dua buah “ramuan” yang terdapat di Full Bottle yang akan digunakannya.

proses henshin kamen rider build ternyata unik

Untuk form standarnya, Full Bottle yang dipakainya adalah Full Bottle Rabbit dan Full Bottle Tank. Dengan mengocok kedua item tersebut secara bersama-sama, kemudian Kiryu memasukannya ke sabuk Build Driver-nya.

Mirip seperti Kamen Rider Double, setiap Full Bottle yang telah dimasukkan ke Build Driver akan muncul bunyi tertentu. Dalam hal ini bunyi yang muncul adalah “Rabbit!” dan “Tank!”, kemudian disusul dengan bunyi “Best match”.

Kemudian tuas yang berada di sabuknya diputar dan muncul suara “Are you ready?”, “Hagane no Moonsault!”, dan “Rabbit Tank!” “Yay!”

proses henshin kamen rider build menggunakan dua 'ramuan"

Lalu dari kedua Full Bottle tersebut muncul benda seperti tabung cairan kimia yang menyelimuti tubuh Kiryu. Untuk adegan yang ini, hanya terdapat di trailer resmi dari Kamen Rider Build yang terdapat di channel Youtubenya TV Asahi. Sayangnya, trailer tersebut hanya tersedia untuk wilayah Jepang.

Dan setelah itu, proses transformasi Sento Kiryu menjadi Kamen Rider Build telah selesai. Wuih, keren banget ya. Serial Kamen Rider Build baru akan tayang di Jepang mulai tanggal 3 September 2017.

Simak kelanjutannya di Trailer Perdana Kamen Rider Build Ungkap Detail Cerita dan Para Tokoh Utama.

.