Produser Bocorkan Film X-Men Setelah Apocalypse

| Oleh: Kylo | 12 May 2016 - 4:59 PM
1311
0
x-men

Film X-Men: Apocalypse belum lagi tayang namun produser Simon Kinberg sudah mulai bergerak cepat. Mungkin enggak sabaran pingin segera syuting lagi atau memang agar membantu supaya X-Men: Apocalypse jadi hype, ia  mengungkapkan bahwa film X-Men selanjutnya akan berlangsung satu dekade kemudian. Jadi, jika seting X-Men: Apocalypse pada tahun 1983 maka film berikutnya seting waktunya pada tahun 90-an.

wolverine dan x-men

Melalui wawancara ComingSoon dengan sang produser di film junket, terucap kalimat “The next one is set in the ‘90s.” Melalui trilogy X-Men yang kedua, timelinenya menjadi mundur dari trilogy pertama X-Men. Dimana waktu kejadian dari X-Men: First Class (2011) adalah pada tahun 1962, yang dilanjutkan dengan X-Men: Days of Future Past yang berlangsung di dua masa, masa depan dan masa lalu di tahun 1973. Sedangkan di X-Men: Apocalypse yang filmnya akan sebentar lagi tayang di Indonesia, mengambil seting waktu pada tahun 1983.

Karena Kinberg tidak menyebut secara spesifik pada komentarnya, jadi film selanjutnya yang dimaksud bisa jadi adalah film X-Men atau salah satu dari spin-offnya yang sedang dalam proses produksi. Ada dua film spin-off X-Men yang rencananya akan dibuat yaitu “New Mutants” dan “X-Force”.

bocoran film x-men

X-Men: Apocalypse sendiri akan menjadi penutup dari trilogy kedua X-Men yang dimulai oleh X-Men First Class. Film X-Men: Apocalypse akan tayang di bioskop seluruh dunia pada 27 Mei 2016. Sementara itu 20th Century Fox Indonesia melalui akun Twitter resminya, @20thCFoxID mengumumkan X-Men: Apocalypse akan tayang lebih awal, yaitu tanggal 18 Mei untuk wilayah Indonesia. Hmm, rupanya sama seperti film Captain America: Civil War yang tayang beberapa hari lebih dahulu dari negara Paman Sam!

.