Preview Trek Hot Wheels Super Speed Blastway

| Oleh: George | 16 May 2015 - 1:13 PM
207
0
Trek Hot Wheels Super Speed Blastway

Memang tak habis-habis ide Hot Wheels memuaskan para pecinta die-cast yang gemar memainkan mobil-mobilannya di trek. Kali ini Hot Wheels menyodorkan Trek Hot Wheels Super Speed Blastway, yang kalau melihat ciri-cirinya adalah trek yang cocok buat seru-seruan.

Pertama-tama, trek ini menyuguhkan dua trek terpisah bersisian yang akan memancing naluri alamiah pemain die-cast untuk balapan. Ya, mirip balapan drag race, lah! Sudah begitu, di garis start juga  sudah disiapkan sebuah tantangan yaitu gaya start model baru lewat launcher baru bernama Slam Launcher.

Slam launcher trek Hot Wheels Super Speed Blastway

Model starter ini bisa meluncurkan mobil-mobilan die-cast dengan cara memukul launcher-nya. Lagi-lagi nampaknya ini akan memancing pemain die-cast untuk berlomba memukul sekeras-kerasnya demi mendapatkan luncuran yang kuat. Oh iya, launcher baru ini sekaligus solusi agar trek ini tak perlu menggunakan batere.

Setelah meluncur, kedua die-cast di masing-masing jalur akan menuju bagian ujung trek yang melingkar. Makanya balapan bisa berlangsung terus dan terus karena mobil-mobilan die-cast Hot Wheels akan meluncur kembali ke arah launcher dan dapat diluncurkan kembali.

finish trek Hot Wheels Super Speed Blastway

Supaya enggak membingungkan pemain soal siapa yang lebih unggul, juga ada solusi tersendiri dari Hot Wheels. Tepat di ujung belokan berbentuk lingkaran tersebut ada sebentuk grand stand yang sekaligus akan memberi tahu kedua pemain die-cast siapa yang lebih cepat.

Soalnya tiap kali melewati tikungan tersebut, sebuah karakter akan melejit keatas. Pada akhirnya karakter berbentuk bendera finish akan melejit setelah beberapa putaran. Siapa yang mobil-mobilan die-castnya mampu melejitkan bendera finish duluan, dialah yang menang!

Oh iya, sesuai tren trek Hot Wheels, trek ini juga sudah disiapkan untuk dapat dengan mudah disambung-sambung dengan trek Hot Wheels lainnya. Untuk itu sudah disediakan titik-titik sambungan, misalnya pada bagian berwarna biru tepat sebelum bagian ujung tikungan.

.