Preview Tomica Disney Motors Tsum Tsum: Die-Cast Karakter Disney Lucu yang Bisa Ditumpuk

| Oleh: George | 30 May 2015 - 11:32 AM
151
0
tomica disney motors tsum tsum

Tomica nampaknya memang jagonya menterjemahkan karakter-karakter Disney dalam bentuk mobil-mobilan die-cast. Tengok saja Tomica Disney Motors Tsum Tsum ini. Terdiri dari mobil-mobilan die-cast yang terinspirasi dari 8 karakter yaitu Mickey, Minnie, Donald, Daisy, Chip, Winnie the Pooh, Dumbo, dan Marie. Semuanya memang karakter-karakter Disney yang sudah akrab dengan kita. Sementara itu Tomica lagi-lagi nampak sukses menampilkan karakter-karakter tersebut dalam bentuk mobil-mobilan die-cast Tomica Disney Motors Tsum-Tsum ini. Sebab semua mobil-mobilan die-cast Tomica Disney Motors Tsum Tsum yang ditampilkan memang nampak menggemaskan.

Kalau melihat bentuk mobilnya, kita bisa melihat bahwa Tomica Disney Motors Tsum Tsum ini ada yang bermodel sedan dan ada yang bermodel van. Mobil-mobil yang terinspirasi karakter Mickey, Marie dan Donald tampak sekali berbentuk seperti mobil sedan dan dimensinya sedikit lebih kecil. Sedangkan mobil-mobil yang terinspirasi dari karakter Dumbo, Dasiy, Chip, Minnie, dan Winnie the Pooh berbentuk seperti mobil van dan dimensinya sedikit lebih besar dari yang sedan.

tomica dismey motors tsum tsum bisa ditumpuk

Namun demikian bukan berarti Tomica Disney Motors Tsum Tsum yang berbentuk sedan tidak menarik. Soalnya ada keunikan tersendiri pada model sedan ini, yaitu terdapat minifigure yang menempel pada bagian atapnya. Itu yang menjadikan model sedan sangat lucu. Coba saja lihat Tomica Disney Motors Tsum Tsum yang terinspirasi Marie, ada dua kucing di atapnya. Ih. lucunya!

Sementara itu mobil-mobilan die-cast Tomica Disney Motors Tsum Tsum yang berbentuk van juga tidak dibiarkan begitu saja tanpa fitur unik. Kalau diperhatikan ada empat buah coakan pada bagian atapnya. Rupanya hal ini bukan tanpa sengaja. Soalnya ternyata memang dibuat sangat pas untuk kedudukan keempat ban Tomica Disney Motors Tsum-Tsum.

Maklum dari awal Tomica Disney Motors Tsum Tsum memang dibuat agar bisa ditumpuk ke atas. Baik susunan lurus ataupun bisa juga disusun tumpuk seperti piramida, nampak mudah dilakukan karena adanya coakan tadi. Jadi nantinya Tomica Disney Motors Tsum Tsum yang berbentuk sedan akan diposisikan berada paling atas karena selain bentuknya sedikit lebih kecil juga tidak memiliki coakan dan ada minifigure di atapnya. 

.