Preview The Angry Birds Movie: Wajib Nonton Filmnya Sampai Selesai!

| Oleh: Kylo | 03 May 2016 - 6:59 PM
254
0
chuck, red dan bomb di angry birds movie

Film-film di tahun 2016 ini temanya enggak jauh-jauh dari perang. Setelah selesai menonton Batman melawan Superman dan tim Captain America bertarung dengan tim Iron Man, di bulan ini giliran tim Angry Birds akan berhadapan dengan musuh besarnya tim Pigs di The Angry Birds Movie. Yap, film dari game mobile fenomenal ini akhirnya akan segera bisa kita saksikan enggak lama lagi.

Tokoh utama The Angry Birds Movie adalah Red (Jason Sudeikis). Burung dengan bulu berwarna merah yang baru terpilih jadi duta kehormatan PBB ini punya ciri khas alis mata sangat tebal yang sering membuatnya menjadi bahan olokan. Sayangnya Red punya satu masalah, ia susah untuk mengontrol emosinya, terutama ketika dihadapkan dengan situasi-situasi aneh dan konyol. Cepat banget amarahnya terpancing!

Karena hal tersebut ia dikucilkan oleh para burung di sekitarnya. Red hanya memiliki dua teman yaitu Chuck (Josh Gad) dan Bomb (Danny McBride). Keduanya juga sama seperti dirinya, enggak terlalu populer di kalangan para burung.

preview angry birds movie

Kisah The Angry Birds Movie enggak jauh beda dengan gamenya. Yaitu mengenai sekelompok babi yang datang ke pulau para burung dan merusak kedamaian yang ada dengan mencuri telur-telur mereka. Dibawah pimpinan Red yang pemberang, kelompok burung melakukan serangan balik ke pulau para babi yang dipimpin oleh Raja Leonard (Bill Hader).

Burung-burung yang ada bersatu dibawah pimpinan Red mulai menyerang kampung halaman para babi itu dengan mengetapel diri mereka sendiri (seperti di gamenya) ke arah  perkotaan. Ajaibnya, ternyata masing-masing burung memiliki kemampuan unik yang bisa dikeluarkan ketika mereka sedang dalam keadaan dilempar.

Chuck si burung kuning bisa meluncur dengan cepat, Bomb burung hitam yang berbadan besar ternyata bisa meledak. Lalu Red sang “Angry Bird” yang menjadi pemimpin para burung memiliki kemampuan untuk menghancurkan bangunan yang kokoh dengan badannya. Pokoknya, sama dengan gamenya, deh!

para babi di angry birds movie

Ada yang menarik di film The Angry Birds Movie, yaitu ketika filmnya sudah berakhir jangan buru-buru pulang dulu! Karena ada kejutan di credit titlenya. Post-credit scene ala Marvel Cinematic Universe? Bukan, ini berhubungan dengan mobile game Angry Birds Action! Ketika credit title dimulai, keluarkan dan siapkan hapemu.

Nanti ketika ada gambar “kode”nya muncul, jepret deh! Kode tersebut akan berguna untuk mengakses level exclusive yang tersembunyi di dalam game. Keren, ya? Level yang ada di game setingnya sesudah kejadian yang ada di film, jadi enggak akan mempengaruhi pengalamanmu mengenai filmnya.

The Angry Birds Movie akan tayang di bioskop pada 20 Mei 2016. Untuk game Angry Birds Action! telah bisa didownload langsung secara cuma-cuma di PlayStore dan AppStore. Tunggu review gamenya segera di Kupaman, yah!

.