Preview Teenage Ninja Mutant: Out of The Shadows: Musuhnya Baru Tapi Familiar Menambah Seru

| Oleh: Kylo | 21 May 2016 - 7:59 PM
417
0
bebop dan rocksteady

Dalam hitungan hari kita akan segera memasuki bulan Juni, yang berarti enggak lama lagi sekuel film Teenage Mutant Ninja Turtles (2014) akan segera tayang di Indonesia. Leonardo (Pete Ploszek), Raphael (Alan Ritchson), Michaelangelo (Noel Fisher) dan Donatello (Jeremu Howard) kali ini akan kembali beraksi menjadi pelindung kota New York yang mendapat ancaman baru dari beberapa musuh-musuh baru.

Tidak saja munculnya kembali the Shredder (Brian Tee), keempat kura-kura mutan yang masih remaja itu juga harus berhadapan dengan dua mutan baru, Rocksteady (Gary Anthony Williams) dan Bebop (Stephen “Sheamus” Farrelly). Juga masih ada musuh baru berbentuk robot yang dikendalikan oleh alien yang disebut sebagai Krang (Brad Garrett).

krang di tmnt: out of the shadows

Rocksteady dan Bebop tadinya hanya dua tokoh kriminal biasa. Namun dengan menggunakan sebuah cairan retro-mutagen, mereka berubah menjadi mahluk mutan berbentuk badak dan babi hutan. Eksperimen tersebut dilakukan oleh Dr. Baxter Stockman (Tyler Perry) atas perintah The Shredder yang sedang ingin membuat sebuah pasukan. 

Sedang Krang adalah mahluk dari dimensi lain yang hendak melakukan invansi terhadap planet Bumi. Markasnya adalah Technodrome, sebuah battle fortress raksasa berbentuk bulat yang dapat dilihat di trailernya terbarunya Teenage Ninja Mutant: Out of The Shadows. Di versi animasinya, Krang adalah seorang warlord dari Dimension X yang berteman dengan the Shredder. Pemimpin dari Foot Soldier itulah yang membuat exo-suit berbentuk tubuh manusia untuk Krang. Tujuan utama Krang adalah untuk menguasai seluruh dimensi termasuk Bumi.

Untuk menghadapi musuh-musuh barunya itu, para Turtles akan dibantu seorang teman baru, Casey Jones (Stephen Amell).  Di versi kartunnya, Jones akan menjadi pujaan hati si penyiar April O’Neil (Megan Fox).

shredder di tmnt: out of the shadows

Jika film pertamanya sudah seru dan heboh, maka Out of the Shadows akan tampil lebih seru dengan porsi aksi lebih banyak. Fans Teenage Mutant Ninja Turtles dari tiga generasi, 80-an, 90-an, dan 2000-an, kayaknya bakal terpuaskan dengan munculnya musuh-musuh baru tapi familiar seperti Rocksteady, Bebop dan Krang. Juga The Shredder yang memang menjadi musuh bebuyutan geng kura-kura ninja sejak komiknya pertama kali diterbitkan Mirage Studios tahun 1984. Tampilan the Shredder di Out Shadows sendiri jauh lebih comic-accurate dibanding film sebelumnya yang terlalu berasa robot banget.

Kabarnya film yang sebelumnya berjudul Teenage Mutant Ninja Turtles: Half Shell akan tayang di Indonesia mulai 1 Juni 2016. Wuih. enggak lama lagi, nih! Lumayan, ada tontonan seru sebelum memasuki bulan Ramadhan. 

.