Preview Official Movie Book Naruto Hiden Zai no Sho: Edisi Terbatas!

| Oleh: Yudi | 02 Aug 2015 - 4:45 PM
134
0
naruto hiden zai no zho official movie book naruto: boruto the movie

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, bahwa penonton film Boruto: Naruto The Movie di Jepang akan mendapatkan berbagai macam bonus, salah satunya adalah official movie book berjudul Naruto Hiden Zai no Sho (Hari di mana Naruto menjadi Hokage). Nah, penasaran enggak sih apa sebenarnya isi buku tersebut?

Baru-baru ini website The Comic Natalie membocorkan preview dari buku tersebut. Dalam preview-nya diceritakan Kakashi Hatake, sang Hokage keenam sekaligus guru Naruto sedang mengumumkan siapakah yang akan menjadi Hokage berikutnya. Lalu akhirnya Kakashi menyerahkan status Hokage ketujuh kepada Naruto melalui upacara resmi Desa Konoha.

Cerita dalam buku yang dikarang dan digambar langsung oleh Masashi Kishimoto ini tak akan ditemui dalam komik asli Naruto. Buku ini juga menampilkan seri ke-700 dari manga asli Naruto dan final chapter dalam halaman full color. Sayangnya buku ini hanya dicetak dalam jumlah terbatas, yaitu dua juta kopi. Jadi hanya dua juta fans beruntung yang menonton film Boruto: Naruto The Movie di Jepang saja yang bisa mendapatkan buku ini.

official movie book naruto: boruto the movie

Selain itu sehari sebelum pemutaran perdana, tanggal 7 Agustus 2015 nanti, akan digelar event special live stage di beberapa bioskop Jepang. Dalam event ini akan ada screening Boruto: Naruto The Movie dan perkenalan langsung dari para pengisi suara film tersebut, serta sang sutradara sekaligus kreator asli, Masashi Kishimoto. Koran spesial berjudul Konoha Times juga akan dibagikan saat event berlangsung.

Film Boruto: Naruto The Movie menceritakan tentang petualangan Boruto, anak dari Naruto sang Hokage ketujuh. Dia berniat untuk melampaui kekuatan ayahnya dengan berguru kepada Sasuke. Weekly Shonen Jump juga menguak bahwa akan ada ujian Chunin yang akan dihadapi Boruto dan timnya dalam film ini.

Semoga film ini segera mampir ke bioskop Indonesia, ya. Atau mungkin kalian yang penggemar berat Naruto akan menonton langsung di Jepang? Siapa tahu kalian termasuk dari dua juta penonton beruntung yang akan mendapatkan bonus buku tersebut.

.