Preview Mainan Inside Out Bakal Beredar di Toko Mainan

| Oleh: George | 18 May 2015 - 11:32 AM
91
0
mainan action figure inside out large figure

Jadwal penayangan Inside Out yang mundur jadi bulan Agustus bukan berarti rasa penasaran ingin menyaksikan karakter-karakter uniknya ikut mengendur. Nah, lebih baik sambil kita siap-siap menantikan penayangan Inside Out di bioskop kan enggak ada salahnya rasanya kalau kita menengok dulu mainan bertema Inside Out bikinan Tomy. Mainan-mainan dari karakter yang ada di film Inside Out ini sudah dipersiapkan kok untuk menghuni rak toko mainan terdekat.

Large Figure
Inside out character figures ini bentuknya lumayan besar. Tingginya bisa mencapai sekitar 22 cm untuk karakter yang memang jangkung seperti Joy dan Fear. Tersedia lengkap karakter-karakter dalam Inside Out yang merupakan personifikasi perasaan Riley seperti Joy, Sadness, Fear, Anger dan Disgust. Semuanya dilengkapi aksesoris yang unik. Misalnya saja bola emotions sphere atau malah koper dan mug seperti pada Fear. Action figure Large Figure Inside Out ini istimewa lantaran bajunya memakai bahan kain dan sama persis motif dan modelnya seperti pada karakternya di film. Juga terdapat fitur suara. Sebab di kemasannya sekalipun jelas-jelas tertera penjelasan bahwa ada bagian yang dapat ditekan untuk mendapatkan efek tertentu.

mainan action figure inside out core figure

Core Figure
Core figure ini rata-rata tingginya sekitar 13 cm. Walau lebih kecil, namun tetap dilengkapi engsel untuk berpose. Semua karakter yang merupakan perasan Riley di Inside Out juga tersedia seperti Joy, Sadness, Fear, Anger dan Disgust. Semuanya sudah dilengkapi dengan memory sphere sebagai aksesoris.

mainan mini figure inside out

Mini Figure
Mini figure ini adalah yang terkecil dari jajaran action figure Inside Out.Walaupun kecil, tapi detailnya tetap terjaga dan semua karakter tetap tampak lucu bahkan dibalik kemasan tabung oval bening. Modelnya juga lengkap, tak kalah dari figure berukuran lebih besar yaitu Joy, Sadness, Fear, Anger dan Disgust, malah ada satu lagi karakter secret! Menariknya lagi, Kupaman melihat sendiri ada kemasan mini figure Inside Out berisi dua karakter sekaligus. Bedanya, mini figure Inside Out isi dua mini figure ini dikemas dalam bister, bukan tabung.

playset the console inside out

Playset
Yang enggak kalah menarik dibandingkan mainan Inside Out yang lain tentu saja mainan yang berbentuk Playset seperti The Console ini. Soalnya bentuknya benar-benar seperti The Console yang ada di filmnya. Juga sudah termasuk core figure Joy. Melalui The Console inilah perasaan-perasaan yang ada di benak Riley mengendalikan perasaan Riley. Serunya The Console ini bisa berinteraksi dengan Core Figure Inside Out dengan mengeluarkan suara dan nyala lampu yang berbeda-beda jika didekatkan.

.