Preview Mainan Bima-X Super God Helios dan Super God Taranis: Kendaraannya Satria Heroes

| Oleh: Kylo | 12 Dec 2016 - 2:30 PM
629
0
mainan bima-x super god taranis dan super god helios

Oleh kekuatan tambahan yang diberikan oleh Satria Naga Kou, senjata yang dimiliki oleh Satria Garuda Bima-X dan Satria Garuda Azazel mampu bertransformasi menjadi Super God Helios dan Super God Taranis. Wujud baru dari Helios dan Taranis yang debut di serial Bima-X episode ke-47, “Penyerangan ke Istana Black Lord” bisa dikendarai oleh superhero pembela Bumi itu bagaikan sebuah papan seluncur.

Nah, menjelang film Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness, Bandai merilis beberapa merchandise Bima-X yang baru. Di antaranya adalah mainan Bima-X Super God Helios dan Super God Taranis yang beberapa waktu lalu prototypenya sempat dipamerkan di acara Meet n Greet Bima-X yang berlangsung beberapa waktu silam.

mainan bima-x super god helios

Mainan Bima-X Super God Helios dan Super God Taranis ini agak sedikit berbeda dengan versi serialnya. Pada versi mainannya, Super God Helios dan Super God Taranis mempunyai dua mode, flying mode dan attack mode. Flying mode adalah bentuk normal yang berbentuk burung mekanis berukuran raksasa sedangkan attack mode adalah mode yang enggak terlihat di serialnya. Dalam bentuk attack mode, mainan Bima-X Super God Helios dan Super God Taranis, bagian sayapnya akan bisa dirapatkan kebagian depan yang rupanya membentuk sebagai ujung pedang.

Berbeda dengan versi aslinya, mainan Bima-X Super God Helios dan Super God Taranis tidak bisa ditunggangi ala di serial televisinya. Melainkan kedua mainan tersebut bisa dikendarai layaknya sebuah motor. Lini merchandise baru dari serial Bima-X yang akan dirilis pada tahun depan ini dilengkapi masing-masing sebuah figure Action Pose. Namun Action Pose Bima-Xnya masih bergaya lama alias masih mengenakan stiker. Beberapa bagian dari Super God Helios dan Super God Taranis juga ada yang harus dilengkap stiker terlebih dahulu untuk penyempurnaan.

mainan bima-x super god taranis

Yang menarik dari mainan Bima-X Super God Helios dan Super God Taranis ini adalah adanya tambahan semacam senjata dibagian depannya. Senjata tersebut bisa dicopot untuk kemudian digengam oleh figure Action Pose yang menungganginya. Karena kompatibel dengan figure Action Pose, bakalan lebih seru lagi kalau kedua mainan ini dimainkan dengan figure Action Pose terbaru edisi “Movie Edition.” Action Pose versi Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness itu telah menggunakan teknologi printing Mimaki yang menggantikan penggunaan sticker di versi yang lama.

Sama seperti mainan-mainan Bima-X Movie Edition lainnya, toys Super God Helios dan Super God Taranis dari Bandai akan dirilis pada tahun 2017 menjelang ditayangkan film layar lebar, Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness. Walau belum ada harga resmi, Kupaman sempat bertanya-tanya kepada pihak produsennya, Bandai, berapa kisaran harga resminya. Bandai menyatakan bahwa harga mainan yang juga sudah dinanti-nanti oleh fans Satria Heroes seperti mainan Bima-X ST Changer Azazel itu adalah sekitar Rp 100 ribuan.

Buat fans berat Satria Series, jangan sampai terlewatkan, Review Mainan Bima-X Super God Helios dan Super God Taranis: Banyak Play Value Bikin Seru.