Preview Mainan Bima-X Brix Series By EMCO: Akankah Jadi Favorit Fans Satria Series?

| Oleh: Kylo | 08 Dec 2016 - 10:30 AM
1173
0
bima x brix series emco satria heroes revenge of darkness

Seperti yang sudah dibahas oleh Kupaman sebelumnya, Satria Series enggak hanya akan segera kembali beraksi melalui film layar lebar yang diberi judul Satria Heroes: Revenge of Darkness, namun, kehadirannya juga akan dibarengi dengan kemunculan berbagai merchandise baru dari Bandai dan EMCO.

Beberapa diantaranya ada mainan dari lini lama yang dikemas kembali dengan boks yang menampilkan visual yang lebih menggoda. Bahkan beberapa menggunakan material baru yang akan membuat banyak anak-anak dan juga penggemar Satria Series yang telah berusia dewasa jadi ingin mengoleksinya. Tentu saja juga ada lini-lini baru mainan resmi Bima-X yang tak kalah menggoda.

Salah satu lini mainan baru dari Bima-X adalah Bima-X Brix series dari EMCO. Sebelumnya memang belum pernah ada mainan Bima-X bergenre mainan konstruksi seperti ini. Makanya jadi terasa sangat unik dan jadi kejutan yang menarik, Asiknya, mainan Bima-X Brix series dari EMCO akan tersedia dalam banyak varian. Mulai dari ukuran kecil, sedang sampai besar. 

mainan bima x brix series by emco

Dengan keunikan dan banyaknya pilihan varian yang tersedia,rasanya bukan tak mungkin lini mainan Bima-X Brix series dari EMCO akan menjadi salah satu mainan Bima-X yang digemari oleh para fans. Apalagi beberapa tahun belakangan ini mainan konstruksi yang terdiri dari kepingan brix/block/brick memang makin populer di Indonesia.

Mainan Bima-X Brix series yang akan segera dirilis oleh EMCO dalam waktu dekat di antaranya adalah set Satria Motors Workshop, set Vudo Portal, set Kranion Swarm, set Iron Mask Tank, set Kranion Walker, Helios Storm Jet, Helios Earth Wheeler dan Helios Electro Racer. Set mainan Bima-X Brix series yang terbesar dan cukup menarik perhatian Kupaman adalah set Helios Temple yang tinggi rangkaian brix-nya mencapai 20 cm. Juga dilengkapi dua figure mini, Bima-X Gold Version dan Iron Mask. Hmmm, Bima-X Gold Version? Wah jangan-jangan form baru, nih. Ehehehehe!

Set Helios Temple Bima-X Brix series ini menampilkan bangunan berbentuk candi. Para fans Bima-X sejati pasti bakalan ngeh kalau bangunan yang ditampilkan dalam set ini merupakan perwujudan dari bangunan pada serial di episode khusus “Bima-X: The New Beginning.” Yaitu episode perdana Bima-X yang mempelihatkan pertama kali bagaimana Ray Bramasakti mendapatkan kekuatan baru untuk berubah menjadi Satria Garuda Bima-X.

bima-x brix series helios storm jet, helios earth wheeler, helios electro racer

Kupaman sendiri cukup excited dengan kehadiran lini mainan baru Bima-X Brix Series ini. Karena bagaimanapun merupakan mainan konstruksi Bima-X resmi yang selama ini bisa jadi sudah didambakan para fans. Dengan Bima-X Brix Series, kita akan bisa merakit diorama yang menampilkan adegan-adegan memorable dari Satria Garuda Bima-X.

Walau harga resminya belum diungkapkan, namun dalam Bima-X Business Meeting yang dihadiri oleh Kupaman diungkap oleh desainer mainan Bima-X sendiri bahwa EMCO sebagai brand mainan lokal memang dipilih agar harga mainan konstruksi bertema Bima-X tetap terjangkau. Ya, kalau dari pengalaman yang sudah-sudah, brand EMCO ini harganya memang terjangkau, sih!

Selain Bima-X Brix Series, simak juga mainan baru Bima-X lain yang tak kalah seru di artikel Terima Kasih Bandai, Akhirnya Mainan Bima-X ST Changer Azazel Akan Dihadirkan!

.