Preview Mainan Baru Bima-X: Mini Weapon, Mini Changer, dan Action Pose Jadi Tambah Seru!

| Oleh: Kylo | 10 Dec 2016 - 12:00 PM
721
0
mainan baru bima-x mini changer

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya oleh Kupaman, film Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness yang bakalan hadir di layar bioskop pada tahun depan memang tak biarkan melenggang sendirian. Untuk mengiringi film layar lebar perdana Satria Series tersebut  sederetan mainan Bima-X turut dibenahi.

Seperti Bima-X Standard Changer yang mendapat sentuhan material baru yang lebih baik dan hadirnya mainan role play Standard Changer Azazel yang merupakan perwujudan aspirasi fans Bima-X. Bahkan ada lini mainan Bima-X yang sama sekali baru seperti Bima-X Brix by EMCO.

mainan baru bima-x mini weapon

Nah, selain mainan-mainan yang sudah disebut di atas, masih ada mainan Bima-X lainnya yang juga direborn via label Movie Edition. Yaitu Mini Weapon Collection dan Mini Changer Collection. Sama dengan semua mainan Bima-X lain yang berlabel Movie Edition, kedua mainan koleksi berukuran mini itu juga menggunakan material khusus “Neon” yang membuatnya warnanya jauh lebih cemerlang jika disandingkan dengan pendahulunya. Hmm, padahal baik Mini Weapon Collection atau Mini Changer Collection dikenal sebagai mainan Bima-X versi “ekonomis.” Namun rupanya tetap saja mendapat sentuhan penyempurnaan. Salut, deh!

Untuk Mini Weapon Collection, baik yang Movie Edition ataupun yang lama bisa digunakan sebagai senjata dari DX Bima-X Figure, loh! Keren yah? Akhirnya Mini Weapon Collection yang dulu hanya bisa dimainkan sebagai mainan terpisah sekarang bisa kompatibel dengan mainan Bima-X lainnya yang akan segera rilis di tahun depan.

mainan baru bima-x action pose

Tambahan terakhir untuk mainan lama yang direborn oleh Bandai adalah Bima-X Action Pose. Berbeda dengan versi sebelumnya, Action Pose yang juga berlabel Movie Edition ini tidak lagi menggunakan sticker yang sangat menyusahkan untuk dipasang namun gampang copot itu.

Kali ini untuk bagian badan dan tangan figure coraknya menggunakan teknik printing dengan teknologi canggih yang disebut sebagai Mimaki Printing Technology. Nah, jadinya kita jadi enggak perlu repot-repot lagi deh, menempelkan stiker pada mainan Action Pose Bima-X yang kita beli. Wah, asik!

Kalau mau tau lebih jauh soal mainan Satria Series Bima-X Revenge of Darkness dan rahasia di baliknya, silakan simak Wawancara Dengan Desainer Ungkap Rahasia Dibalik Mainan Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness!

.