Preview Mainan Action Figure BoBoBoy Original: Detail dan Kualitasnya Beda!

| Oleh: Kylo | 04 Jun 2016 - 6:00 PM
1548
0
action figure boboiboy original

Kepopuleran serial BoBoiBoy membuat banyak orang mencari pernak-perniknya untuk dikoleksi, terutama mainannya. Untuk saat ini sayangnya mainan BoBoiBoy asli secara resmi baru tersedia di Monsta Online Shop. Bagi yang belum terbiasa melakukan belanja secara online mungkin hal itu akan terasa menyulitkan.

Plus sayangnya lagi di Indonesia beberapa tahun tahun belakangan ini telah banyak beredar mainan BoBoiBoy KW alias palsu alias bajakan, yang menghiasi gerai-gerai atau toko-toko mainan kecil yang ada di pinggir jalan ataupun di dalam mal. Walau sekilas action figure tersebut serupa dengan versi resminya namun ada banyak perbedaan yang cukup mencolok seperti warnanya yang bleber, bahannya yang keras dan juga ada yang bagian wajahnya enggak mirip dengan tokoh yang ada di serial televisinya.

action figure boboiboy thunderstorm dilengkapi pedang halilintar

Sejauh ini telah ada delapan figur BoBoiBoy yang telah dibuat yaitu BoBoiBoy Lightning, BoBoiBoy Earth, BoBoiBoy Wind, BoBoiBoy Thunderstorm, Yaya, Ying, Gopal dan Fang. Belum ada kabar apakah Animonsta Studios bersama produsen mainannya Gaia Factory, juga akan membuat karakter-karakter yang lain seperti BoBoiBoy Cyclone, BoBoiBoy Earthquake, BoBoiBoy Water, BoBoBoi Fire dan keempat BoBoiBoy baru yang debut di film BoBoiBoy The Movie. Mereka adalah BoBoiBoy Blaze, BoBoiBoy Ice, BoBoiBoy Thorn dan BoBoiBoy Solar. Atau mungkin para tokoh jahatnya seperti Adu Du dan Superprobe.

Kupaman beruntung bisa mendapatkan figur BoBoiBoy Thunderstorm asli yang menurut merupakan salah satu form terkerennya Form yang merupakan tingkat selanjutnya dari BoBoiBoy Lightning ini terlahir karena upaya Adu Du, Probe dan Computer yang mencoba untuk menyiksanya dengan meledakkan balon-balon.

Nah, disinilah bedanya action figure asli BoBoiBoy dengan yang bajakan. Ternyata action figure asli BoBoiboy masih memiliki titik artikulasi walau terbatas. Namun secara garis besar,  detilnya lumayan oke, loh! Mulai dari mukanya, corak yang ada di topi dan jaketnya berikut jam kuasanya.

action figure boboiboy

Selain itu, action figure BoBoiBoy Thunderstorm juga dilengkapi dengan dua buah pedang halilintar yang bisa dipasangkan di kedua tangannya. Juga bahannya dari vinyl jadi jika terjatuh, maka enggak akan pecah atau retak.

Walau toys keren ini sudah tersedia di e-store resminya BoBoiBoy dua tahun yang lalu. Namun hingga saat ini masih banyak yang mencari produknya, terutama yang versi original product. Apalagi Kupaman yakin, fans BoBoiBoy sejati pasti ingin beli yang asli.

Nah, kalau begitu, nantikan review mainan BoBoiBoy asli di Kupaman, yah!

.