Preview Kungfu Panda 3: Giliran Po Melatih Para Panda Doyan Tidur

| Oleh: Kylo | 01 Mar 2016 - 2:00 PM
115
0
po dan li, ayahnya

Walau tertunda dengan jadwal tayang resminya, akhirnya di bulan Maret ini Indonesia akan bisa menyaksikan petualangan terbaru Po si Panda yang jago Kung Fu. Siapa saja sih, musuh yang harus Po hadapi kali ini? Oh iya, ada kabar gembira, ternyata ayah kandung Po yang sudah lama hilang muncul kembali di hadapannya.

Sukses dengan film pertama dan keduanya yang rata-rata meraup untung lebih dari 600 juta dollar, DreamWorks Animation merilis film ketiga Kung Fu Panda yang akan bisa saksikan di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 8 Maret mendatang.

Sejak pertama kali tayang pada tahun 2008, film yang menampilkan tokoh utama Panda (Jack Black) gendut yang akhirnya bisa dilatih Master Oogway berkungfu ini memang banyak mendapatkan respon yang positif dari kritikus atau para pencinta film. Nah, Film ketiga Kung Fu Panda kali ini akan menjadi lebih spesial terutama dari segi cerita. Sekarang Po akan berhadapan dengan musuh yang jauh lebih tangguh yaitu Spirit Warrior yang bernama Kai yang berasal dari Spirit Realm. 

po di desa panda

Usut punya usut, ternyata Kai adalah rekan seperjuangan Master Oogway di masa lalu. Namun karena suatu hal, dikurung olehnya di Spirit Realm. Entah bagaimana caranya, Kai berhasil meloloskan diri. Tujuannya hidupnya hanya satu, yaitu menghapus dan mengalahkan siapa saja termasuk para kung fu master yang berhubungan dengan Master Oogway. Agar bekas rekannya itu tidak ada lagi dalam sejarah dan tiada yang mengingatnya sebagai pendekar besar.

Selain akan menghadapi Kai yang sepertinya memiliki kekuatan misterius, Po juga akan bertemu kembali dengan ayah kandungnya, Li Shan yang sempat muncul menjelang akhir dari film Kung Fu Panda 2. Tak hanya Li, Po juga akan berpetualang ke Desa Panda yang lokasinya tersembunyi dari dunia luar.

Di desa inilah para panda yang dahulu disangka telah punah oleh serangan Lord Shen melanjutkan kehidupannya dengan damai. Po sepertinya sangat bahagia mengetahui bahwa ia bukanlah panda terakhir di muka bumi. Sayangnya Desa Panda ini sudah menjadi target Kai untuk dimusnahkan. 

preview kungfu panda 3

Bertekad melawan sosok tangguh tersebut, Po sadar membutuhkan bantuan rekan-rekan Pandanya yang sayangnya rata-rata pemalas dan sukanya. Ujian terbesar dalam kehidupan Po dimulai. Yaitu untuk menghadapi Kai sekaligus melatih para Panda yang Panda untuk menjadi ahli bela diri yang tangguh.

Apakah Po akan berhasil mengalahkan Kai? Apakah para Panda yang sifat alaminya suka bermalas-malasan itu menjadi sosok  petarung mumpuni? Lalu apakah Po akan menerima takdirnya sebagai Dragon Warrior penerus dari Master Oogway? Jawabannya semuanya bisa kita dapatkan dengan menonton film Kung Fu Panda 3 yang nggak terlalu lama lagi akan tayang.

Prediksi Kupaman sih, bakalan keren dan menghibur. Enggak kalah dengan dua filmnya yang sebelumnya!

.