Preview Film Transformers: The Last Knight, Ketika Optimus Prime Menjadi Jahat

| Oleh: Kylo | 20 Jun 2017 - 6:00 AM
592
0
preview film transformers the last knight

Setelah berhasil mengalahkan pasukan Galvatron dan juga Lockdown di akhir film Transformers: Age of Extinction (2014), pimpinan faksi Autobot, Optimus Prime, terbang ke angkasa luar untuk mencari pencipta kaum Transformers.

Sepeninggal Prime yang kembali ke planet Cybertron, di Bumi terjadi perang besar antara umat manusia dan para Transformers. Untuk menyelamatkan dunia yang di ambang kehancuran, Cade Yeager (diperankan Mark Wahlberg) membentuk sebuah aliansi dengan Bumblebee, seorang professor dari Universitas Oxford bernama Laura Haddock (diperankan Viviane Wembly), serta seorang pengamat perbintangan dan ahli sejarah mengenai Transformers, Sir Edmund Burton (diperankan Sir Anthony Hopkins).

Bersama, mereka mencoba menguak sejarah kaum Transformers yang ternyata sejak dahulu kala berulang kali datang ke planet Bumi.

film transformers the last knight

Selain di masa kini, Transformers: The Last Knight juga akan menampilkan adegan masa lalu di masa kerajaan Inggris kuno. Pada masa tersebut, ternyata Raja Arthur dan para ksatria meja bundarnya memperoleh bantuan dari sekelompok Transformers misterius.

Kisah di masa lalu akan menjadi petunjuk penting di masa kini, yang akan menentukan nasib kerberlangsungan dari umat manusia dan kaum Transformers.

Film live-action Transformers yang kelima ini, akan membawa kembali karakter Megatron, yang kini tampilannya seperti seorang ksatria, dan Optimus Prime yang telah bertemu dengan penciptanya akan menjadi sosok jahat. Itu semua karena pengaruh dari Quintessa, pencipta dari para Transformers.

optimus prime jadi jahat di film transformers the last knight

Optimus Prime merasa bertanggung jawab karena dirinya, planet Cybertron kini telah “mati.” Untuk menghidupkannya kembali ia harus kembali ke Bumi. Prime yang telah dipengaruhi oleh Quintessa itu berubah menjadi sosok ganas dan tanpa belas kasih. Dia akan menghancurkan siapa saja yang menghalanginya, termasuk rekan-rekannya dari grup Autobot demi mencari cara menghidupkan kembali Cybertron.

Transformers: The Last Knight akan menjadi film Transformers terakhirnya sutradara Michael Bay. Selain The Last Knight, franchise film yang telah meraup untung yang sangat besar ini, akan dilanjutkan oleh dua buah film lagi. Yang pertama film spin-off dengan tokoh utamanya Bumblebee dan film sekuel, Transformers 6. Kedua film tersebut akan dirilis pada tahun 2018 dan 2019.

Selanjutnya simak Resensi Film Transformers: The Last Knight, Kado Perpisahan Memikat Dari Michael Bay.

.