Preview Film The Secret Life of Pets: Lucunya Kelakuan Para Hewan Peliharaan

| Oleh: Yudi | 16 Aug 2016 - 12:00 PM
167
0
preview the secret life of pets

Berhubung masih masuk dalam hitungan musim panas, maka bioskop di Indonesia juga masih memutar film-film musim panas. Jika melihat daftar 10 film panas wajib ditonton yang pernah dirangkum Kupaman sebelumnya, maka hanya tinggal beberapa lagi yang belum tayang di Indonesia. Dan dalam waktu dekat ini, giliran film animasi The Secret Life of Pets yang akan ditayangkan.

The Secret Life of Pets menjadi film animasi kelima yang hadir di bioskop Indonesia setelah The Angry Birds Movie, Ratchet & Clank, Finding Dory, dan Ice Age: Collision Course. Film besutan Illumination Entertainment ini menceritakan kelakuan para hewan peliharaan ketika ditinggal oleh majikannya.

the secret life of pets tayang di indonesia tanggal 24 agustus

Karakter utama dalam film ini adalah seekor anjing bernama Max. Dia tinggal bersama majikannya di Manhattan, New York. Max bergaul dengan sesama hewan peliharaan lain, seperti Chloe, Mel, Buddy, dan Sweet Pea. Suatu hari, majikan Max mengadopsi anjing lain bernama Duke. Kehadiran Duke mulai dianggap sebagai ancaman untuk Max, karena Max merasa majikannya lebih memperhatikan Duke.

Max dan Duke mulai dekat ketika keduanya memutuskan keluar rumah saat majikannya pergi bekerja. Berbagai kejadian membingungkan dan berbahaya membuat keduanya saling mengerti dan membantu. Dalam petualangan untuk kembali ke rumah, Max dan Duke bertemu berbagai hewan lain, seperti Ozone, Snowball, Gidget, Tiberius, Norman, dan Pops.

Selain berhadapan dengan para hewan lainnya, Max dan Duke juga harus berhadapan dengan petugas hewan yang berkali-kali berusaha menangkap mereka karena dianggap sebagai anjing liar. Rentetan kejadian ini berujung ke satu pertanyaan, mampukah Max dan Duke serta hewan peliharaan lainnya kembali ke rumahnya masing-masing?

the secret life of pets salah satu film animasi musim panas wajib ditonton

Film berdurasi 90 menit ini sepertinya juga akan menambah wawasan mengenai tingkah laku para hewan peliharaan, terutama anjing. Karena terhitung lebih dari lima karakter hewan yang ada di sini terdiri dari anjing dengan berbagai ras. Selain anjing, hewan lain yang muncul adalah kucing, burung, hamster, dan reptil.

The Secret Life of Pets sudah ditayangkan lebih dulu di Amerika pada awal Juli kemarin. Sedangkan Indonesia baru mendapat giliran mulai tanggal 24 Agustus 2016 minggu depan. Apakah film animasi komedi ini mampu menghadirkan kelucuan dan cerita yang lebih menarik dari film animasi lainnya yang sudah lebih dulu tayang?

.