Preview Film Pan: Kisah Awal Anak Laki-Laki Yang Bisa Terbang

| Oleh: Rio | 30 Sep 2015 - 8:15 AM
236
0

Siapa yang tak kenal tokoh Peter Pan? Kisah anak laki-laki yang bisa terbang itu memang sudah banyak diangkat ke layar lebar. Namun film berjudul Pan ini lebih bercerita kepada asal-usul Peter Pan, kemampuan terbangnya dan awal pertualangannya di Neverland.

Film yang disutradarai oleh Joe Wright ini memang bercerita bagaimana Peter Pan sebenarnya merupakan anak laki-laki yang suka memberontak. Mungkin penyebabnya adalah ia ditinggalkan oleh ibunya dan harus tinggal di sebuah panti asuhan di Inggris.

hugh jackman sebagai blackbeard di film pan

Dengan setting masa sekitar Perang Dunia II, film yang menampilkan pendatang baru, Levi Miller sebagai Peter Pan ini nampaknya cukup seru untuk diikuti. Sebab bagaimana Peter Pan memperoleh kemampuannya untuk terbang dan bisa tiba di Neverland memang belum pernah diangkat ke layar lebar.

Film ini memang mengisahkan bagaimana Peter Pan diculik oleh para bajak laut dan dilarikan ke dunia ajaib, Neverland. Di Neverland inilah Peter Pan si anak yatim piatu mendapati takdirnya untuk menjadi anak-anak selamanya dan akan mempunyai kemampuan untuk terbang.

Namun yang menarik, ia mendapatkan semuanya itu bukan tanpa usaha. Pertemuannya dengan Tiger Lily (diperankan oleh Rooney Mara) dan anggota sukunya menjadi awal petualangannya di Neverland. Di antara anggota suku tersebut Peter Pan dikagetkan bahwa ia adalah anak laki-laki yang diramalkan akan membawa seluruh anggota suku bangkit melawan si bajak laut jahat Blackbeard (diperankan Hugh Jackman). 

film pan

Saat itulah Peter tersadar selain menemui banyak hal ajaib yang menyenangkan di Neverland, pundaknya menjadi tumpuan dan harapan banyak orang. Saat itulah dia harus memenuhi takdirnya, mendapatkan kemampuan terbangnya dan terlibat petualangan berbahaya bersama Tiger Lily, dan teman-teman barunya seperti James Hook (diperankan Garrett Hedlund).

Gabungan tema fantasi dengan efek khusus yang mumpuni yang membalut petualangan di film ini nampaknya memang bakal mengasyikkan buat ditonton. Nah, sekarang kita tonton dulu aja trailernya. Mumpung sudah ada trailer ber-subtitle bahasa Indonesianya!

.