Preview Episode Perdana Serial Animasi Guardians of the Galaxy: Obat Rindu Film Layar Lebarnya

| Oleh: Dante | 06 Sep 2015 - 12:05 PM
47
0
serial animasi guardians of the galaxy

Rasanya menjelang penayangan serial animasi Guardians of the Galaxy tanggal 26 September 2015 nanti, Marvel makin rajin saja memberi bocoran. Awalnya Marvel sangat royal memberikan short clip selama bulan Agustus lalu. Tiap minggu selalu ada saja short clip baru di website resmi Marvel.

Short clip yang menjelaskan origin atau asal usul para anggota Guardians of the Galaxy ini tak ayal mampu menjadi jembatan antara fans lama dan fans baru yang belum terlalu mengenal para anggota Guardians of the Galaxy.

Seperti yang Kupaman tulis sebelumnya, akhirnya Marvel benar-benar merilis video preview dari episode pertama serial Guardians of the Galaxy yang akan ditayangkan di tivi kabel channel Disney XD tersebut pada website resmi Marvel. Bahkan hari Sabtu lalu, juga ada preview khusus Guardians of the Galaxy di channel Disney XD.

serial animasi guardians of the galaxy

Bagi yang mengikuti film-film Marvel Cinematic Universe, maka akan langsung menyadari bahwa seri animasi ini merupakan kelanjutan dari film Guardians of the Galaxy (2014). Walau demikian, namun sutradara James Gunn mengkonfirmasi bahwa seri ini bukan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe dan juga tidak berhubungan dengan filmnya ataupun sekuelnya (Guardians of the Galaxy Vol. 2) yang akan tayang tahun 2017 nanti.

Plot season perdana serial animasi Guardians of the Galaxy akan mengisahkan petualangan baru tim yang menemukan sebuah artefak aneh yang berhubungan dengan DNA Peter Quill alias Star-Lord. Ketika Quill membukanya ternyata didalamnya terdapat sebuah peta harta karun yang berisi petunjuk mengenai keberadaan sebuah senjata maha dashyat bernama Cosmic Seed. Senjata ini memiliki kemampuan untuk melahirkan sebuah alam semesta baru.

Para Guardians of the Galaxy yaitu Star-Lord, Gomora, Drax, Groot dan Rocket Racoon harus menemukan Cosmic Seed dan menghancurkannya untuk mencegah jatuhnya senjata tersebut kepada pihak tak bertanggung jawab. 

aksi rocket raccoon di animasi guardians of the galaxy

Musuh-musuh Guardian tidak hanya Thanos si perkasa saja tetapi ada musuh-musuh baru seperti the Collector, the Grandmaster, Ronan yang dihidupkan kembali dan bahkan Loki si dewa penuh tipu daya.Oh ya, Cosmo si anjing berpakaian astronot (salah satu diantara sekian sedikit koleksi Taneleer Tivan yang selamat pasca ledakan kekuatan Infinity Stone di film) juga akan hadir di animasi ini.

Serial animasi Guardians of the Galaxy nampaknya tak akan mengecewakan para fans versi layar lebarnya. Apalagi bumbu-bumbu humor dan kekonyolan khasnya akan tetap dipertahankan. Sambil menunggu sekuel layar lebarnya, seri animasi ini rasanya layak menjadi obat pelepas rindu pada petualangan Star-Lord, Gomora, Drax, Groot dan Rocket Racoon.

Sementara, kita lihat video preview episode perdana serial animasi Guardians of the Galaxy di bawah ini dulu, yuk! 

.