Preview Doctor Strange: Superhero Bergelar Dokter Dengan Kemampuan Magis

| Oleh: Dante | 31 Dec 2015 - 9:10 AM
170
0
doctor strange

Melalui situs Entertainment Weekly akhirnya kita bisa melihat rupa Benedict Cumberbatch yang telah mengalami transformasi magis menjadi supernatural superhero Doctor Strange. Doctor Strange merupakan film yang menjadi bagian dari fase ketiga dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan hadir 4 November 2016. Bagi yang mengikuti serial komiknya, pasti setuju bahwa tampilan aktor Inggris kelahiran 19 Juli 1976 ini sebagai Doctor Strange sangat mirip dengan tokoh komik yang dikenal sebagai Sorcerer Supreme tersebut.

Bahkan gerakan jemari Doctor Strange ketika mengeluarkan kemampuannya menyihirinya dideskripsikan oleh Cumberbatch sebagai “Hal yang indah, bernuasa balet dan sangat dinamis.”

benedict cumberbatch sebagai doctor strange

Mulai dari gaya rambut, dandanan hingga gerakan tangannya melalui gambar eksklusif yang diluncurkan Entertainment Weekly membuat Kupaman yakin bahwa Doctor Strange bakal berbeda dengan film-film MCU fase pertama dan fase kedua.

Maklum film yang tokoh utamanya diciptakan pada tahun 1963 oleh Stan Lee dan Steve Ditko ini bertema supernatural dan magis. Doctor Strange akan bercerita mengenai Stephen Strange, ahli bedah syaraf kelas dunia yang mengalami kecelakaan mobil yang akhirnya merusak karirnya. Dalam perjalanan untuk menyembuhkan diri, ia bertemu dengan the Ancient One.

doctor strange

Selain Cumberbatch, aktor peraih nominasi Oscar, Chiwetel Ejifor akan membintangi film ini. Ia berperan sebagai Karl Mordo, mantan murid dari the Ancient One yang karakternya agak berbeda dengan versi komiknya. Di sini ia tidak sepenuhnya jahat dan karakternya merupakan gabungan dari beberapa karakter berbeda yang ada di mitos Doctor Strange.

Rachel McAdams berperan sebagai rekan dokter bedah dari Strange dan Tilda Swinton akan berperan sebagai the Ancient One yang akan berperan sebagai mentor Strange untuk mewariskannya sebagai generasi selanjutnya dari Sorcerer Supereme. Aktor Mads Mikkelsen yang populer sebagai Dr. Hanibal Lecter di serial tivi Hannibal juga akan berperan sebagai tokoh antagonis utama. Tapi siapa karakter yang diperankannya sampai saat ini masih misterius.

.