Preview Digimon Linkz: Game Digimon Buat Smartphone

| Oleh: Yudi | 04 Oct 2015 - 12:33 PM
318
0
game digimin linkz

Pecinta monster digital alias Digimon rupanya sedang mendapat angin segar. Selain penayangan kelanjutan petualangan Taichi dan kawan-kawan dalam Digimon Adventure Tri, rupanya pihak Bandai Namco Entertainment telah menyiapkan serangkaian game Digimon, salah satunya adalah Digimon World: The Next Order.

Namun Bandai Namco memberi kejutan lain, yaitu dengan peluncuran game berjudul Digimon Linkz. Menariknya, ini adalah game Digimon pertama yang khusus dibuat untuk platform smartphone Android ataupun iOS.

digimon linkz game apps android dan ios

Game ini tentunya berbeda dengan game Digimon yang ada dalam konsol. Seperti yang diperlihatkan dalam trailernya, dalam Digimon Linkz player akan mendapat pengalaman bagaimana membangun sebuah “farm” yang akan diisi berbagai fasilitas untuk merawat, melatih, hingga bertarung dengan Digimon yang dimiliki.

Pertarungan dihadirkan dalam bentuk 3-on-3 turn-based, dimana para Digimon akan menyerang dengan skill mereka secara bergantian. Pihak Bandai Namco juga berjanji akan membuat grafik sebaik mungkin untuk game ini. Sehingga jangan kaget kalau grafik Digimon Linkz akan terlihat sangat keren nantinya, apalagi untuk ukuran game smartphone.

game digimon linkz

Digimon Linkz dapat dimainkan secara gratis, namun nantinya player juga dapat melakukan pembelian item di dalam game. Digimon Linkz juga sedang membuka sesi pre-registrasi. Jika game ini mencapai 10 ribu pendaftar dalam sesi pre-registrasi, maka mereka akan memperoleh V-mon secara cuma-cuma saat mulai bermain nanti.

Jika semua berjalan lancar, Digimon Linkz untuk Android dan iPhone rencananya akan diluncurkan di Jepang tahun ini sebelum peluncuran Digimon World: The Next Order. Pihak Bandai Namco juga akan terus memberikan informasi detail mengenai peluncuran Digimon Linkz.

.