Preview BoBoiBoy The Movie: Menanti Kekuatan Baru

| Oleh: Dante | 01 Oct 2015 - 7:15 AM
6433
0
preview boboiboy the movie

Menyusul popularitas serial animasinya, BoBoiBoy The Movie dikabarkan akan segera tayang. Tidak hanya di Malaysia, namun juga di Indonesia, Phillipina, Thailand, dan negara Asia Tenggara lainnya.

Dalam film layar lebarnya yang pertama ini, BoBoiBoy bersama Yaya, Ying Gopal dan Fang akan berhadapan dengan kelompok alien pemburu harta karun, The Tengkotak. Mereka ingin menculik Ochobot sebagai alat untuk mencari Power Sphere kuno berkekuatan dashyat “Sfera Kuasa” yang tersembunyi di pulau misterius.

Siapa yang akan menemukan Power Sphere berkekuatan jauh melebihi Ochobot ini? BoBoiBoy dan kawan-kawan atau The Tengkotak? Jangan lupa di film ini nantinya BoBoiBoy akan memperoleh sebuah kekuatan baru selain lima kekuatan (bumi, angin, petir, air dan api) yang telah dimilikinya.

the tengkotak musuh di boboiboythe movie

The Tengkotak adalah kelompok alien asal Ata Ta Tiga pimpinan Bora Ra, mahluk asing berkulit merah yang tingginya jauh melebihi Ejo Jo. Ia mampu menciptakan sebuah Blackhole (lubang hitam) yang dapat menyedot siapa saja yang berada di dekatnya

Tangan kanan Bora Ra sekaligus “otot” dari The Tengkotak adalah Gaga Naz si tinggi besar bertangan mekanis. “Otak” The Tengkotak adalah Yoyo Oo yang di kepalanya terdapat semacam balon yang mungkin untuk menggambarkan kejeniusannya.

Lalu ada Kiki Ta, alien wanita jagoan menggunakan berbagai jenis senjata yang bertugas menjalankan kapal luar angkasa The Tengkotak. Anggota terakhir The Tengkotak adalah Cici Ko, alien kecil bertampang lesu yang tugasnya penjaga sekaligus petugas kebersihan.

boboiboy the movie

Film yang bisa disaksikan dengan menggunakan kacamata 3D ini akan menampilkan aksi pertarungan dan petualangan seru dengan bumbu humor khas serial animasi BoBoiBoy. Untuk menyelamatkan Ochobot dan menghadapi lawan tangguh sekelas The Tengkotak, BoBoiBoy akan mengeluarkan kemampuan “Kuasa Lima” sekaligus. Yaitu BoBoiBoy Api, BoBoiBoy Air, BoBoiBoy Halilintar, BoBoiBo Gempa dan BoBoiBoy Taufan.

Tentu yang paling ditunggu-tunggu adalah debut kekuatan baru BoBoiBoy di film berdurasi 90 menit ini. Kupaman sendiri sudah penasaran banget dengan elemen kekuatan “Sfera Kuasa.” Juga bagaimana penampilan baru cucu Tok Aba ini  ketika sudah mendapatkannya. Apakah akan menggunakan jaket bermotif  keren atau ada perubahan pada topi yang menjadi ciri khasnya?

Nah, untuk menjawab pertanyaan itu tentu saja harus terlebih dahulu menunggu penayangan BoBoiBoy The Movie tanggal 13 April 2016 mendatang. 

.