Preview BoBoiBoy Galaxy Perlihatkan Serial BoBoiBoy Baru Yang Penuh Aksi

| Oleh: Kylo | 12 Nov 2016 - 12:00 PM
1233
0
boboiboy remaja boboiboy galaxy

Yuhuuuuuu, akun Youtube monsta yang merupakan studio yang membuat serial BoBoiBoy, mengeluarkan preview dari episode perdana BoBoiBoy Galaxy. Di video berdurasi 12 menit lebih itu, kita akan bisa menyaksikan latar belakang kisah dari BoBoiBoy Galaxy yaitu mengenai perburuan Sfera Kuasa alias Power Sphere. Dimulai dari kemunculan Klamkabot di BoBoiBoy The Movie, terkuak sudah ternyata selama ini power sphere bukan Ochobot saja melainkan ada banyak jumlahnya. Karena kekuatan Power Sphere yang dashyat itu banyak pihak yang hendak menggunakan kekuatannya untuk hal-hal yang jahat. Beberapa Power Sphere yang ada kabur dari planet asal mereka dan bersembunyi di berbagai penjuru galaksi.

Awal episode pertama BoBoiBoy Galaxy dibuka dengan kehadiran Cici Ko, yang di BoBoiBoy The Movie menyamar menjadi seorang tukang bersih-bersih di geng Tengkotak. Tokoh yang bernama asli commander Koko Ci itu ternyata adalah penjaga dari Power Sphere. Bersama Power Spherenya MotoBot, Cici Ko meminta bantuan dari superhero terkuat di planet Bumi, BoBoiBoy. Bagi yang masih bingung mengapa tampilan BoBoiBoy dan kawan-kawannya terlihat dewasa, itu semua dikarenakan serial BoBoiBoy Galaxy berlangsung beberapa tahun setelah film layar lebarnya.

boboiboy galaxy motobot

Walau hanya dikasih lihat sekilas saja dari apa yang nantinya akan ada di episode paling pertama dari BoBoiBoy Galaxy, Kupaman merasa, season keempat serial BoBoiBoy ini akan menjadi salah satu serial animasi terbaik yang akan meramaikan jagat animasi tahun depan. Bagaimana tidak bakalan heboh, adegan aksi di BoBoiBoy Galaxy porsinya akan jauh lebih banyak dan juga musuh-musuhnya akan lebih bervariasi. Belum lagi setingnya yang akan berpindah dari planet ke planet lain yang sekilas mengingatkan Kupaman dengan serial animasi Dragon Ball GT. Di serial tersebut, Goku, Pan dan Trunks harus menjelajah alam semesta untuk mencari dan mengumpulkan ketujuh Dragon Ball yang menyebar ke seluruh jagat raya. Nah, konsep BoBoiBoy Galaxy mirip seperti itu bedanya yang dicari oleh BoBoiBoy bersama keempat temannya itu adalah Power Sphere.

Hal yang paling Kupaman nantikan selain melihat BoBoiBoy remaja bersama kawan-kawannya beraksi melawan musuh-musuh baru tentu saja adalah kemunculan beberapa Power Sphere baru. Nah, Power Sphere baru ini kemungkinan akan memberikan kuasa-kuasa baru terhadap BoBoiBoy, Yaya, Ying, Gopal dan Fang.

boboiboy galaxy terbaik

Oh ya, sampai lupa! Di preview BoBoiBoy Galaxy ini ada pilihan subtitle Bahasa Inggris, loh. Wah keren banget fitur tambahan ini berarti sekarang animasi keren dan seru ini juga bisa dinikmati di seluruh dunia.

BoBoiBoy Galaxy akan tayang perdana pada tanggal 25 November 2016 di channel TV3 Malaysia. Semoga di hari yang sama episodenya juga tersedia di channel Youtube resminya Monsta, hehehe!

Nah, jangan lewatkan juga Part Kedua Episode Perdana BoBoiBoy Galaxy Perlihatkan Kemampuan Kuasa Tiga BoBoiBoy.