Preview Barbie Princess Power: Punya Dua Kepribadian

| Oleh: George | 01 Jun 2015 - 6:49 AM
41
0
barbie princess power daklam power mode

Apa bedanya princess jaman dulu dengan princess jaman sekarang? Kalau jaman dulu, mungkin princess bakalan menunggu pangeran dengan kuda putihnya untuk diselamatkan kalau terjadi sesuatu. Tapi jaman sekarang, princess punya kekuatan sendiri, bukan hanya untuk membela diri, namun juga untuk membela yang lemah.

Mungkin itulah yang ingin ditunjukkan oleh Barbie dengan seri Barbie Princess Power. Boneka Barbie yang satu ini bukan boneka Barbie biasa. Soalnya punya fitur khusus yang tidak dimiliki oleh Barbie seri lainnya. Maklum, Barbie Princess Power memang spesial!

Sekilas, tak ada yang istimewa dari penampakan Barbie Princess Power ini. Tetap nampak cantik seperti Barbie pada umumnya. Namun sebenarnya Barbie Princess Power ini menyimpan sebuah rahasia. Ibarat punya dua identitas seperti superhero, Barbie Princess Power dia bisa berubah wujud dalam sekejap.

barbie princess power bisa berubah

Dalam mode Princess, Barbie Princess Power tampil anggun dan elegan seperti layaknya seorang putri. Baju panjangnya menutup hingga mata kaki. Namun begitu tombol di bagian dada dan tonjolan di bagian punggungnya ditekan bersamaan, maka gaun panjang tersebut akan membuka menjadi sayap seperti milik superhero. Ini sekaligus memperlihatkan “kostum” bagian dalam Barbie Princess Power yang tadinya tersembunyi dalam gaun panjang. Ternyata kostum dalam mode Power ini keren juga, loh!

Nah, selain boneka Princess yang bisa berubah, Barbie Princess Power juga dilengkapi boneka-boneka pendamping seperti hewan-hewan peliharaan mulai dari anjing, kucing, katak, dan kupu-kupu. Tak lupa juga ada boneka laki-laki ganteng yang konon diceritakan berprofesi sebagai reporter yang kerap meliput aksi si Princess Power.

Oh iya, bagaimana Barbie Princess Power kembali menjadi Princess setelah mode Power? Pokoknya dapat dilakukan dengan sangat mudah. Mendingan tunggu aja revew lengkapnya di Kupaman ya girls!