Preview Animasi NEXO KNIGHTS: Ksatria Masa Lalu Berperlengkapan Canggih Ala LEGO

| Oleh: Dante | 06 Jan 2016 - 9:48 AM
1282
0
lego nexo knights

NEXO Knights adalah kisah heroik lima ksatria muda lulusan akademi ksatria Knighton. Clay Moorington sang pemimpin bersenjata pedang, Lance Richmond si narsis bersenjata tombak, Aaron Fox si gaul bersenjata busur, Macy Halbert si tomboi bersenjata gada dan Axl si doyan makan bersenjata kapak.

Musuh utama mereka adalah Jestro, badut istana pencuri Book of Monsters. Buku terlarang yang disegel penyihir Merlok. Buku ini ternyata hidup, dapat berbicara serta penuh ide-ide jahat. Mereka berdua berniat membangkitkan para lava monster di halaman buku bersampul depan wajah menyeramkan tersebut.

lego nexo knights

Demi mempertahankan Knighton dari monster-monster yang di-summon Jestro, NEXO Knights dipersenjatai tameng dan senjata-senjata spesial baru. Menggunakan kekuatan NEXO yang di-download ke tameng, mereka dapat mengakses kekuatan NEXO dan persenjataan sesuai perubahan lambang di tameng masing-masing.

Dibantu penyihir Merlok 2.0, guru mereka yang hadir dalam bentuk data digital, para NEXO Knights harus mencegah Jestro dan Book of Monsters memakan Book of Chaos. Sebab akan menjadikan Books of Monster membangun pasukan lava monster dan menguasai Knightonia, ibu kota tempat raja dan ratu berada.   

lego nexo knights

Uniknya, LEGO Nexo Knights menggabungkan tema jaman kerajaan dengan perlengkapan canggih. Misalnya tameng untuk berselancar di udara, kuda besi terbang, kendaraan Rumble Blade-nya Clay yang dilengkapi berbagai jenis senjata, Mecha Horse-nya Lance, motor Thunder Mace-nya Macy dan banyak lainnya.

Dua episode perdana LEGO Nexo Knights sempat hadir di akun youtube resmi Cartoon Network Africa. Sedangkan serialnya akan tayang di Cartoon Network pada 11 Januari 2016. Selain itu webisodenya ada di channel Youtube resmi LEGO. Juga ada game apps LEGO Nexo Knights: Merlok 2.0 untuk gadget iOS dan Android.

.