Preview Animasi Blazing Teens 5 Legendary Warriors: Cerita Baru Tambah Seru

| Oleh: Rio | 10 Oct 2015 - 7:10 AM
12464
0
blazing teens 5 legendary warriors

Buat pecinta animasi, ada kabar menarik nih! Soalnya bakalan ada animasi baru berjudul Blazing Teens 5 Legendary Warriors yang bakal tayang di saluran tivi lokal, Global TV. Kalau melihat judulnya, memang mengingatkan kita pada merek yoyo terkenal buatan Auldey. Makanya sudah bisa ditebak, animasi ini bakal bercerita tentang serunya bermain yoyo dengan trik-trik yang keren.

Hal yang menarik dari Blazing Teens 5 Legendary Warriors bukan semata-mata pada petualangan dan trik yoyo dari level pemula sampai tingkat tinggi. Namun visualisasi adu skill bermain yoyo juga diolah menjadi sangat menarik. Dalam Blazing Teens 5 Legendary Warriors ini, tiap-tiap yoyo bukan hanya memiliki keunikan dan keunggulan tersendiri.

blazing teens 5 legendary warrior

Namun dibalik tiap-tiap yoyo Blazing Teens dikisahkan mempunyai kekuatan pendukung  berupa Daemon (arwah) berbentuk binatang. Misalnya Tiger (harimau), Phoenix (burung api legenda), Loong (naga), Eagle (elang) dan lain-lain. Nantinya para arwah ini ikutan muncul dalam battle yoyo antar karakter dalam Blazing Teens 5 Legendary Warriors.

Animasi Blazing Teens 5 Legendary Warriors akan menceritakan petualangan seru geng pecinta yoyo yang terdiri dari  Leon, Catherine, Cyazu, Kurei, Jien, Gurido dan beberapa teman lainnya. Nah, tokoh sentral animasi Blazing Teens 5 Legendary Warriors ini adalah seorang anak bernama Leon. Ayah Leon adalah seorang pemain yoyo berbakat, namun hilang 10 tahun yang lalu.

Berbekal yoyo yang didapatnya dari arwah Tiger dan gemblengan arwah harimau tersebut, ternyata skill Leon makin meningkat. Malah membuatnya menjadi pemain yoyo yang disegani seiring dengan makin seringnya Leon ditantang oleh jagoan yoyo lainnya. 

blazing teens 5 legendary warrior

Tak disangka-sangka, petualangan Leon dan teman-temannya mengantarkan Leon bertemu dengan Francies, jagoan yoyo yang kejam bersama gengnya. Leon yang bertualang sambil mencari ayahnya ini mendapat berita bahwa Francies adalah pihak yang bertanggungjawab akan hilangnya ayah tercintanya.

Mampukah Leon dan kawan-kawan mengatasi Francies dan geng jahatnya yang telah menyembunyikan ayah Leon? Tentu bukan hal yang mudah. Apalagi selain didukung Daemon dengan rupa Lion (singa), Francies konon juga telah merebut yoyo yang sangat powerfull dari tangan ayah Leon.

Biar lebih puas, silakan tonton sendiri animasi baru yang seru ini di Global TV pada hari Sabtu dan Minggu jam 16.30-17. 00 WIB mulai tanggal 17 Oktober 2015. Makin keren, pada tiap akhir cerita animasi Blazing Teens 5 Legendary Warriors ini akan ada tips untuk melakukan trik yoyo. Nah, bisa sekalian belajar trik keren permainan yoyo, kan?

.