Preview Ania Animal Adventure AL: Ada Dinosaurusnya!

| Oleh: George | 13 Jun 2015 - 4:15 PM
44
0
ania animal adventure stegosaurus dan triceratops

Pasti sudah tau dong Ania Animal Adventure? Nah, mainan berbentuk figure hewan keluaran Takara Tomy ini memang terdiri dari 2 macam yaitu yang berukuran lebih besar dan yang berukuran lebih kecil. Ania Animal Adventure yang besar ini punya kode AL sementara Ania yang kecil berkode AS.

Rata-rata Ania seri AL memang mempunyai ukuran lumayan besar, panjangnya rata-rata sekitar 15 cm. Namun bukan itu saja asiknya. Buat pecinta mainan dinosaurus, Ania seri AL ini juga bisa jadi alternatif. Soalnya kan bukan enggak mungkin gara-gara demam Jurassic World, terus jadi kepingin nyari mainan dinosaurus. Nah, walaupun tidak bertema Jurassic World, ternyata tersedia beberapa jenis dinosaurus dalam jajaran Ania Animal Adventure seri AL ini.

Misalnya saja Brachiosaurus, Triceratops, Tyrranosurus alias T-Rex, Stegosaurus dan lain-lain. Jadi terbilang lumayan beragam pilihan dinosaurusnya, kan? Enaknya lagi dimensi Ania AL ini terbilang pas, enggak kekecilan dan juga enggak kegedean.

ania animal adventure triceratops

Soal  kualitas rasanya enggak perlu dikhawatirkan. Bahan plastik yang digunakan terlihat berkualitas dan halus dalam pengerjaannya. Bagian-bagian tubuh dinosaurus Ania AL ini juga nampak mendapat sentuhan warna yang menarik.

Bukan hanya itu, sama dengan Ania Animal Adventure yang berbentuk hewan lainnya, Ania Animal Adventure AL ini juga dilengkapi fitur bagian-bagian tubuh tertentu yang dapat digerakkan. Seperti ekor, kaki ataupun sayap dan mulut yang dapat terbuka tergantung jenis dinosaurusnya. Sehingga dapat dipose. Enaknya lagi walaupun bermerek dan kualitasnya bagus, Ania Animal Adventure AL ini ternyata harganya terbilang enggak mahal, hanya Rp 74.900 per buahnya.

Properti: Agata Promar

.