Power Rangers: The Movie Akan Kedatangan Goldar, Tokoh Antagonis Yang Sering Bikin Para Ranger Kerepotan!

| Oleh: Kylo | 10 Oct 2016 - 6:00 AM
329
0
goldar akan muncul di film power rangers: the movie

Setelah menyaksikan trailer perdana film Power Rangers: The Movie yang berasa mirip dengan film Chronicle (2012), ada satu kabar penting lainnya dari New York Comic Con (NYCC) 2016 mengenai film yang direboot dari film tahun 1995 itu. Yakni kehadiran sosok antagonis selain Rita Repulsa. Serunya, tokoh antagonis yang akan hadir itu bukan karakter sembarangan melainkan lawan tangguh bagi para Ranger.

Melalui pernyataan sutradara Dean Israelite, ternyata selain Rita akan hadir musuh Power Rangers yang lain yang bernama Goldar. Monster bermuka singa yang mempunyai sayap dan memiliki baju zirah berwarna emas itu di serial aslinya merupakan tangan kanan dari Rita Repulsa dan kemudian Lord Zedd.

rita repulsa dan goldar di film power rangers: the movie 1995

Dean mengatakan bahwa di trailer Power Rangers: The Movie yang akan datang, kita akan bisa melihat kehadiran Goldar. Goldar adalah sosok yang tangguh yang sering membuat para Rangers kerepotan. Pada musim pertama serial Power Rangers, Goldar memiliki sebuah Zord bernama Cyclopsis, sebuah mesin perang kuno yang kekuatannya jauh melebihi Megazord.

Hmm, menarik juga jika ada Goldar, nih! Penyihir Rita Repulsa (atau Bandora di versi serial Super Sentai Kyoryu Sentai Zyuranger) di versi televisinya memang memiliki beberapa anak buah. Yaitu Goldar, Squatt bersama Baboo dan Finster yang bertugas membuat monster. Yang paling terkenal dan populer diantara seluruh anak buahnya tentu saja adalah Goldar. Dia juga dimunculkan di film Mighty Morphin Power Rangers: The Movie (1995) bersama Rita Repulsa dan Lord Zedd untuk membantu membebaskan tokoh jahat bernama Ivan Ooze yang enam ribu tahun lalu pernah menguasai Bumi dengan tangan besi.

goldar resmi akan hadir di film power rangers: the movie

Power Rangers dibintangi oleh Dacre Montgomery sebagai Jason Lee Scott/Ranger Merah, RJ Cyler sebagai Billy Cranston/Ranger Biru, Becky G sebagai Trini Kwan/Ranger Kuning, Ludi Lin sebagai Zack Taylor/ Ranger Hitam, Naomi Scott sebagai Kimberly Hart/Ranger Pink, Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa, Bill Hader sebagai Alpha 5 dan Bryan Cranston sebagai Zordon. Filmnya di jadwalkan akan tayang di seluruh dunia pada 24 Maret 2017.

Hmm, jadi penasaran bakal seperti apa ya tampilan Goldar di film reboot Power Rangers: The Movie nanti? Oh iya, selain kenal sama musuhnya, ga afdol dong kalau enggak kenal sama para Ranger. makanya Yuk, Kenalan Dengan Jason, Kimberly, Billy, Zack dan Trini dari Power Rangers: The Movie.