Power Rangers Super Megaforce Tayang di Indosiar

| Oleh: Dante | 21 Nov 2015 - 2:00 PM
2610
0
power rangers super megaforce

Penantian panjang itu berakhir hari ini  21 November 2015 pada pukul 08.30 WIB tadi. Stasiun TV Indosiar telah menayangkan untuk pertama kalinya di layar kaca Indonesia musim kedua dari Power Rangers Megaforce yaitu Power Ranger Super Megaforce. 

Melanjutkan tren yang dimulai oleh Power Rangers Samurai (2011) yang membubuhkan kata “Super” pada judul di musim keduanya, Power Rangers Megaforce juga melakukan hal yang sama.

power rangers super megaforce

Jika Power Rangers Megaforce menggunakan elemen-elemen yang diambil dari Tensou Sentai Goseiger, maka Power Rangers Super Megaforce akan mengambil elemen-elemen yang ada di Kaizoku Sentai Gokaiger dengan mempertahankan sebagian dari Goseiger. Kostum para Rangers di Megaforce masih akan dipakai. Namun ketika mereka menggunakan Legendary Morpher, kostumnya baru akan berubah menjadi kostum Super Megaforce.

Berbeda dengan musim sebelumnya, musim kedua dari Power Rangers Megaforce akan menjadi sebuah tayangan yang spesial. Karena dengan kekuatan barunya para Rangers akan bisa berubah menjadi berbagai Rangers dari musim-musim sebelumnya hingga ke musim pertamanya, yaitu Mighty Morphin Power Rangers yang tayang pada tahun 1993 silam. Bahkan juga bisa berubah menjadi Rangers yang versi Super Sentainya tidak pernah ditayangkan di Negeri Paman Sam seperti Dairanger (selain anggota keenamnya yang merupakan White Ranger), Flashman, Maskman, Changeman dan Fiveman.

power rangers super megaforce

Seperti Power Rangers Megaforce, Super Megaforce juga merupakan bagian dari Power Rangers 20th anniversary yang akan menampilkan bintang tamu spesial yaitu para Legendary Rangers dari musim lalu. Bintang tamu spesialnya ada Pink Lightspeed Rager, Yellow Samurai Ranger, Pink Galaxy Ranger, Jungle Fury Red Ranger dan masih banyak lainnya.

Satu hal yang menjadi pusat perhatian tentu saja adalah kehadiran karakter Tommy Oliver (yang diperankan oleh aktor dan petarung profesional, Jason David Frank) yang terkenal sebagai Green Ranger (debut di musim pertama Mighty Morphin Power Rangers) dan White Ranger (debut di musim kedua Mighty Morphin Power Rangers). 

.