Power Rangers Dino SuperCharge: Pertama Kalinya 10 Rangers Ngumpul

| Oleh: Dante | 28 Dec 2015 - 8:15 AM
8147
0
power rangers dino supercharge

Power Rangers Dino Charge sudah berakhir namun kisahnya belum selesai karena para Rangers masih akan kembali tahun depan di Power Rangers Dino SuperCharge. Meneruskan tradisi musim kedua dengan embel-embel “Super” pada judulnya yang pertama kali dipergunakan pada musim kedua Power Rangers Samurai.

Power Rangers Dino SuperCharge akan mengisahkan petualangan para Rangers yang berusaha mengumpulkan kesepuluh Energems. Mereka akan memperoleh kekuatan baru  yang memungkinkan kesepuluh Rangers untuk mengakses Dino Drive mode. Yaitu sebuah armor khusus lanjutan dari Dino Steel mode yang hanya ada di seri ini dan tidak ada di versi Zyuden Sentai Kyorungers. Tambahan Rangers baru juga akan muncul. Disertai beberapa Zord baru yang akan bisa dikombinasikan dengan Dino Charge Megazord untuk membentuk kombinasi alternatif dan form baru yang lebih kuat dan lebih tangguh.

power rangers dino supercharge

Sudah sejak beberapa lama seri Power Rangers menampilkan kostum-kostum armor baru yang tidak ada di seri Super Sentai. Power Rangers Dino SuperCharge melanjutkan fenomena tersebut dengan Dino Drive mode. Pada dasarnya armor tersebut adalah tahap berikutnya dari Dino Steel mode yang menghadirkan sebuah armor khusus.

Pada bagian dada kostumnya terdapat sebuah Energem bermotif dinosaurus masing-masing Rangers berukuran besar. Mode berikutnya dari Dino Drive adalah Super Dino Drive Mode dengan tambahan pelindung di kedua lengan dan kaki Rangers serta corak pada bagian helm yang menyerupai mulut menjadi hilang.

Ada beberapa Rangers baru yang akan hadir di Power Rangers Dino SuperCharge. Misalnya Aqua Ranger yang telah bersatu dengan Aqua Energem beberapa tahun lalu dan mendedikasikan hidupnya untuk menemukan Energem yang lain tanpa mengetahui bahwa telah ada beberapa Rangers yang telah menemukan Energem mereka masing-masing. Lalu ada Silver Ranger yang untuk saat ini identitasnya masih dirahasiakan.

power rangers dino supercharge

Ditambah Dino Charge Purple Ranger, Gold Ranger dan Graphite Ranger, maka untuk pertama kalinya dalam sejarah Power Rangers akan muncul sepuluh Rangers dalam satu tim di sebuah seri. Oh ya, Red Ranger juga akan mendapat wujud baru yaitu T-Rex Super Charge Red Ranger yang sudah lebih dahulu dikenal oleh para fans setia seri Super Sentai sebagai Kyoru Red Carnival di seri aslinya.

Musuh baru yang dikonfirmasi via trailernya adalah Snide yang entah kenapa rupanya sangat mirip dengan Zeltrax, musuh di seri Power Rangers Dino Thunder yang kebetulan juga memiliki tema yang sama dengan Power Rangers Dino Supercharge yaitu tema dinosaurus. Apakah ada benang merah antara Snide dengan Zeltrax? Hingga kini belum ada penjelasan resminya. Snide dideskripsikan sebagai monster pemarah yang suka mengamuk. Dengan kekuatannya ia akan menghancurkan siapa saja yang menghalangi jalannya, terutama para Rangers.

Power Rangers Dino Supercharge akan tayang di Nickelodeon pada 30 Januari 2016 dengan episode perdana berjudul “When Evil Stir.s” Musim ke-23 dari seri Power Rangers ini dijadualkan untuk tayang sebanyak 22 episode. Untuk wilayah Indonesia kabarnya pada tahun depan baru akan ditayangkan seri Power Rangers Dino Charge yang akan tayang di sebuah stasiun tivi swasta nasional.

 

.