Poster Festival Anime Mengungkap Boruto Akan Segera Dibuat Serial Anime?

| Oleh: Rio | 09 Sep 2016 - 6:00 AM
272
0
anime boruto

Siapa sih yang enggak kenal Naruto? Setelah manga dan anime originalnya berakhir, masih dilanjutkan dengan Naruto Shippuden sampai saat ini. Bahkan kisah spin-off Naruto di layar lebar yaitu Boruto: Naruto the Movie pada tahun 2015 lalu terbilang sukses dipasaran.

Bahkan kisah Boruto sebagai lanjutan dari Naruto tersebut sudah diangkat menjadi manga tersendiri sekaligus mengangkat nama kreatornya, Masashi Kishimoto ke jajaran mangaka papan atas di Jepang. Setingkat dengan mangaka jutawan lainnya seperti Eiichiro Oda, Akira Toriyama, Rumiko Takahashi, Yoshihiro Togashi, Naoko Takeuchi dan Takeshi Konomi.

manga dan anime boruto

Sebenarnya dengan sudah dibuatnya manga Boruto, fans sudah bisa menebak sekaligus menantikan langkah selanjutnya. Yaitu menantikan Boruto diangkat menjadi serial anime tersendiri. Di kalangan fans sendiri spekulasi model begini sudah banyak banget. Masalahnya tinggal kapan waktunya?

Mungkin hal itu sedikit dengan munculnya iklan Jump Special Anime Festa 2016 dimana merupakan sebuah event festival dimana terdapat screening anime-anime yang baru akan diputar di Jepang. Hal yang nampaknya membuat mata fans terbelalak adalah ada bagian dari iklan tersebut yang menyebut “Saksikan generasi baru ninja!” Bikin makin yakin, iklan tersebut mencantumkan nama stasiun televisi di Jepang yang dikenal kerap menayangkan anime yaitu TV Tokyo dan sebuah studio manga bernama Pierrot.

info anime boruto di poster festival anime

Mungkin para fans di Jepang sana merasakan kegembiraan luar biasa dengan petunjuk baru ini. Namun mereka juga masih bingung soal kapan anime Boruto ini akan tayang. Maklum saja, anime Naruto Shippuden masih ditayangkan dan belum ada tanda-tanda akan berakhir. Apakah nantinya memang akan ada dua anime Naruto yang diputar ? Hmm, belum ada kejelasan, sih!

Yang jelas festival anime Jump Special Anime Festa 2016 akan berlangsung mulai tanggal 27 November hingga 4 Desember 2016 di kota Tokyo, Sapporo, Nagoya, Osaka, dan Fukuoka. Semoga kita akan mendapat kabar terbaru lagi menjelang terlaksananya festival tersebut, ya!