Poster dan Video Teaser Cars 3 Bikin Fans Galau

| Oleh: Rio | 01 Dec 2016 - 6:00 PM
370
0
kedua poster teaser cars 3

Sejak beberapa hari lalu poster dan video teaser Cars 3 diluncurkan, sampai saat ini Kupaman masih enggak percaya bahwa teaser tersebut terbilang cukup mengejutkan kalau tidak mau dibilang menyeramkan. Bahkan Kupaman (dan tentunya banyak fans Cars) masih menunggu-nunggu kabar selanjutnya dari Cars 3 sampai sekarang.

Gimana enggak kaget, Lightning McQueen yang jadi tokoh pujaaan banyak anak-anak di seluruh dunia itu digambarkan dalam video teaser Cars 3 yang tak seperti biasanya, berwarna cenderung suram, sedang balapan. Namun secara tiba-tiba mengalami kecelakan fatal yang tragis, hingga terbang dan terguling-guling. Malah bisa dibilang, McQueen remuk redam!

poster teaser cars 3

Tentu saja hal ini bikin fans Cars di seluruh dunia terhenyak. Bisa jadi, banyak juga yang menitikkan air mata. Soalnya, bukan tak mungkin dalam kecelakan fatal yang diperlihatkan teaser Cars 3 tersebut McQueen bakal tamat riwayatnya!

Tentu hal seperti ini bukanlah yang diharapkan oleh para fans Cars setelah penantian bertahun-tahun. Nyatanya, Pixar selaku studio pembuat Cars 3 seakan “tega” membuat McQueen babak belur begitu rupa. Malahan dalam poster teasernya terdapat tagline yang bertuliskan “From this moment, everything will change” yang pastinya bakal membuat fans Cars galau tingkat dewa.

teaser cars 3

Tapi kalau menurut Kupaman, justru di sinilah kepiawaian Pixar mengaduk-aduk emosi calon penonton Cars 3. Masalah perubahan seperti yang disebut dalam tagline-nya Kupaman yakini justru akan membuat Cars 3 makin seru. Pastinya sih, Pixar enggak bakalan “semena-mena” menamatkan riwayat karakter pujaan anak-anak di seluruh dunia begitu saja.

Film Cars 3 sendiri dijadwalkan bakal tayang di bioskop mulai 16 Juni 2017.