Poster dan Teaser Trailer Pastikan Godzilla: Resurgence Lebih Tinggi dan Menyeramkan

| Oleh: Dante | 12 Dec 2015 - 2:15 PM
59
0
poster godzilla: resurgence

Walau film Godzilla  karya Gareth Edwards sudah menjadi sukses besar tahun lalu, TOHO sebagai pencipta franchise film yang tokoh utamanya berjuluk King of the Monsters tersebut tidak mau terus tertidur. Satu dekade lebih setelah film terakhirnya Godzilla: Final Wars tayang di tahun 2004, TOHO sudah mempersiapkan sebuah film Godzilla baru berjudul Godzilla: Resurgence yang siap tayang pada 29 Juli 2016.

Melalui poster perdananya kita bisa melihat bahwa sosok dari Godzilla kali ini desainnya agak berbeda dengan film Godzilla sebelumnya. Sang daikaiju sekarang terlihat lebih garang, sangar dan menyeramkan. Ukuran matanya lebih kecil, demikian juga gigi-giginya lebih runcing dan lebih banyak jumlahnya. Selain perubahan desain, tinggi Godzilla di Godzilla: Resurgence juga telah dikonfirmasi akan jauh lebih tinggi dari Godzillanya Legendary yang tingginya mencapai 355 kaki (sekitar 108,2 meter).

shiro sangisu komposer godzilla: resurgence

Godzilla: Resurgence yang merupakan film ke-29 dari TOHO ini akan menjadi reboot dari franchise Godzilla yang telah berumur 60 tahun lebih. Namun tidak akan memiliki hubungan dengan Godzilla versi Legendary. Film ini ditulis dan disutradari bersama oleh Hideki Anno dan Shinji Higuchi yang sebelumnya pernah berkolaborasi di anime Neon Genesis Evangelion.

Dengan jadwal tayang pada 2016, maka Godzilla Resurgence akan tampil lebih dahulu sebelum dua film Godzilla-nya Legendary Pictures yaitu Godzilla 2 (2018) dan Godzilla vs.Kong (2020).

godzilla: resurgence

Belum ada detil mengenai cerita dan monster apa yang akan muncul di Godzilla Resurgence selain ketiga aktor dan aktris yang telah dikonfirmasi bakal menjadi bagian dari film ini yaitu Hiroki Hasegawa, Satomi Ishihara dan Yutaka Takenouchi.Shiro Sagisu, komposer Evangelion juga dipastikan ikut dalam proyek ini. Sementara itu teaser trailernya hanya menggambarkan kepanikan orang-orang. Nampaknya memang disengaja, kameranyapun dibiarkan bergoyang-goyang ke sana ke mari.

.