Post-Credit Scene The Fate of the Furious Tak Dihadirkan Karena Vin Diesel Murka?

| Oleh: Kylo | 18 Apr 2017 - 11:49 AM
1271
0
film the fate of the furious

Banyak yang terkejut mengapa The Fate of the Furious alias Fast & Furious 8 tidak memiliki sebuah post-credit scene seperti pendahulunya. Melalui artikel The Wrap, ternyata memang ada sebuah post-credit scene untuk film kedelapan dari franchise the Fast and the Furious itu. Namun konon ditiadakan dalam versi bioskopnya dikarenakan aktor Vin Diesel yang murka.

Post-credit scene dari The Fate of the Furious menampilkan dua orang karakter, Luke Hobbs yang diperankan oleh Dwayne “The Rock” Johnson dan Deckard Shaw yang diperankan oleh Jason Statham. Dua karakter tersebut merupakan salah satu hal yang membuat film The Fate of the Furious menjadi terasa lebih menarik dan segar. Post-Credit ini maksudnya akan menjadi jembatan menuju film spin-off (sempalan) yang akan dibintangi oleh mereka berdua.

vin diesel marah post credit scene the fate of the furious batal

Karakter Hobbs dan Shaw sendiri telah menjadi semacam rival sejak di film Furious 7. Pada sekuelnya, kedua karakter yang adu machoan-machoan ketika di scene penjara itu, mau enggak mau harus menyingkirkan perbedaan diantara mereka dan berkerjasama untuk menangkap Dom yang berkhianat.

Ada dua rumor yang beredar mengenai mengapa akhirnya post-credit scene tersebut tidak dihadirkan di bioskop. Rumor yang pertama adalah, Vin Diesel yang murka berat karena NBC Universal mengambil scene tersebut tanpa ijin dan sepengetahuannya. Oleh karena itu, ia yang juga bertindak sebagai produser dari The Fate of the Furious meminta agar scene tersebut dihilangkan dari filmnya.

Rumor yang kedua adalah, post-credit scenenya bisa jadi akan dimasukkan menjadi bonus feature di versi Blu-raynya ketika telah dirilis nantinya.

post credit scene the fate of the furious tidak jadi tayang

Film The Fate of the Furious saat ini sedang tayang bioskop-bioskop seluruh dunia termasuk Indonesia. Franchisenya sendiri masih akan berlanjut lewat film kesembilan dan kesepuluhnya yang memang sudah direncanakan keberadaannya bareng dengan film kedelapannya.

Fast & Furious 9 (judul tentatif) direncanakan akan tayang pada tanggal 19 April 2019 dan Fast & Furious 10 pada tanggal 2 April 2021. Wuih, perjalanan Dom dan kawan-kawannya masih panjang, ya?

Sementara itu film Guardians of the Galaxy Vol. 2 Akan Miliki Post-Credit Scene Terbanyak di Antara Seluruh Film MCU.

.