Pokemon Legendaris Mewtwo Akhirnya Segera Hadir Dalam Pokemon GO

| Oleh: Yudi | 16 Aug 2017 - 4:04 PM
243
0
mewto di pokemon go

Sejak event Pokemon GO Fest berlangsung, satu per satu Pokemon legendaris akhirnya dimunculkan oleh Niantic Labs. Event yang juga diadakan dalam rangka ulang tahun pertama Pokemon GO tersebut memang menjadi satu-satunya kesempatan player untuk menangkap Pokemon legendaris.

Pokemon GO Fest pertama diadakan di Chicago tanggal 22 Juli kemarin. Dari event tersebut, Niantic mulai memunculkan empat Pokemon legendaris (Legendary Raids). Salah satunya adalah trio Articuno, Zapdos, Moltres dan disusul oleh Lugia.

mewto akan hadir di pokemon go

Memasuki event Pikachu Outbreak di Jepang kemarin, Niantic kembali mengumumkan bahwa mereka telah memunculkan Pokemon legendaris lainnya untuk ditangkap. Pokemon kali ini bisa dibilang yang paling dinanti oleh seluruh player Pokemon GO; siapa lagi jika bukan Mewtwo.

Yokohama Stadium menjadi arena pertarungan sekaligus saksi dari debut Mewtwo di Pokemon GO. Untuk sekelas Pokemon legendaris, ternyata Mewtwo yang ada di event ini cukup mudah ditangkap. Lalu bagaimana dengan player di luar Jepang? Niantic punya rencana sedikit berbeda.

pokemon legendaris mewto executive raids di pokemon go

Dalam situsnya, Niantic menyebutkan bahwa Mewto akan hadir dalam minggu-minggu ini. Namun mereka menegaskan jika player harus berusaha ekstra keras untuk menangkapnya. Tergabung dalam Exclusive Raids, Mewtwo kali ini berbeda dengan yang muncul di Yokohama Stadium.

Tak hanya sulit ditaklukan, mendapatkan kesempatan untuk menangkapnya pun tak sembarangan. Sebagai Exclusive Raids, maka hanya player yang sudah mengalahkan Raid Boss yang bisa mendapatkan undangan menangkap Mewtwo. Sayangnya, ada kemungkinan Niantic tak menghadirkan Mewtwo secara global.