Pokemon GO Turut Mengadakan Event Spesial Menyambut Valentine

| Oleh: Yudi | 10 Feb 2017 - 5:03 PM
92
0
niantic labs adakan event khusus valentine untuk pokemon go

Moment istimewa sekelas Valentine’s Day memang menjadi daya tarik sendiri untuk berbagai pihak, tak terkecuali Niantic Labs. Dalam kesempatan kali ini, developer game Pokemon GO tersebut kembali mengadakan sebuah event khusus untuk merayakan Valentine. Event ini tak ada hubungannya sama sekali dengan coklat, namun tetap terasa manis bagi para player Pokemon GO.

Valentine Day yang identik dengan hari kasih sayang tersebut diilustrasikan oleh Niantic Labs dengan nuansa serba pink. Untuk lebih memperdalam mood tersebut, maka tak heran jika mereka sengaja menyiapkan beberapa Pokemon warna pink dengan tingkat kemunculan yang lebih tinggi dari biasanya.

pokemon bernuansa pink siap hiasi pokemon go

Pokemon-Pokemon bernuansa pink tersebut antara lain adalah Chansey, Clefable, dan Jigglypuff. Dan karena Pokemon GO tak memiliki gimmick apapun berupa coklat, maka sebagai gantinya Niantic Labs memberikan item Candy dalam jumlah double dari seluruh aktifitas yang dilakukan; mulai dari buddy walking, hatching, dan transferring. Tentu saja ini adalah tawaran yang menggiurkan.

Selain Pokemon pink yang disebutkan di atas, player juga memiliki kesempatan bertemu atau mendapat Pokemon bernuansa pink lain seperti Porygon, Cleffa (egg), Igglybuff (egg), Clefairy, Exeggcute, Slowpoke, bahkan ultra-rare sekelas Lickitung. Khusus Pokemon yang hanya bisa didapat dari Pokemon Egg, Niantic Labs juga memangkas jarak yang dibutuhkan untuk menetaskan telur tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Niantic Labs memangkas setengah jarak yang diperlukan untuk menetaskan Pokemon Egg. Jika tadinya player harus berjalan sejauh 10 kilometer, maka sekarang hanya lima kilometer. Atau yang tadinya lima kilometer, maka sekarang hanya butuh dua kilometer. Niantic Labs juga menaikan durasi Lure Module yang semula 1,5 jam menjadi enam jam.

event valentine pokemon go berlangsung hingga 15 februari

Dengan event spesial Valentine ini, player Pokemon GO tentu bisa lebih banyak berburu dan mendapatkan Pokemon–khususnya Pokemon bernuansa pink yang tadi disebutkan. Sayangnya event ini hanya berdurasi singkat, yaitu mulai tanggal 8–15 Februari 2017. Jadi jika kalian ingin kembali bermain Pokemon GO, rasanya ini adalah waktu yang sangat tepat.

Niantic Labs sendiri juga tentu berharap dengan diadakannya event Valentine ini, mereka dapat merebut kembali hati para player Pokemon GO dan membawa Pokemon GO memuncaki daftar aplikasi di Google Play atau App Store. Karena event seperti ini memang terbukti ampuh. Seperti pada saat event sebelumnya, yaitu event Halloween.

Wah, kalau yang ini beritanya enggakl boleh terlewatkan, Pokemon Generasi 2 Siap Hadir di Pokemon GO Minggu Ini.

.