Playmobil Akan Luncurkan Mainan Bertema How to Train Your Dragon Tahun Depan

| Oleh: Willy | 21 Sep 2016 - 7:51 AM
68
0
playmobil akan produksi mainan how to train your dragon

Pembuat mainan asal kota Zirndorf, Jerman yaitu Playmobil mengumumkan akan memproduksi mainan playset bertema How to Train Your Dragon. Hal ini akan menjadi hal yang cukup spesial bagi Playmobil. Sebab dengan demikian playset How to Train Your Dragon akan menjadi produk Playmobil pertama yang dibuat berdasarkan lisensi dari film. Bisa jadi ketatnya persaingan membuat Playmobil yang selama ini terkesan konservatif tak bisa lagi mengesampingkan kepopuleran karakter film sebagai daya tarik.

film how to train your dragon

How to Train Your Dragon sendiri adalah film yang diproduksi oleh DreamWorks Animation dan saat ini berada dalam Top 10 lisensi DreamWorks Animation dengan basis fans berusia 3 hingga 11 tahun. Nantinya mainan Playset Playmobil diharapkan bukan hanya akan menjadi mainan wajib bagi penggemar tokoh protagonis utama di How to Train Your Dragon, Hiccup. Namun juga bagi penggemar naga-naga yang baik hati seperti Toothless.

toothless dan hiccup di how to train your dragon

Selama ini Playmobil dikenal dengan perhatian yang sangat intes terhadap detail dan fitur pemainan unik yang akan merangsang imajinasi anak demi kreativitas. Walaupun secara detail masih belum terungkap bagaimana bentuk mainan playset Playmobil bertema How to Train Your Dragon, namun gosipnya akan di dalam playset Playmobil tersebut akan terdapat figure Hiccup sedang mengendarai Toothless serta para penunggang naga lainnya dari Berk. Masalah dimensinya, figure sang naga sendiri diperkirakan akan setinggi 7,5 cm.

Produk mainan playset Playmobil bertema How to Train Your Dragon ini akan dirilis ke pasaran internasional pada musim gugur tahun 2017.

.