Planet Hulk Akan Menjadi Bagian dari Thor: Ragnarok

| Oleh: Kylo | 05 Jun 2016 - 11:55 AM
1765
0
hulk dan thor

Dikonfirmasi via situs Joblo, elemen yang ada di comic event Planet Hulk akan menjadi bagian dari film Marvel Cinematic Universe (MCU), Thor: Ragnarok. Kedua karakter ini memang sempat menghilang di film terbaru Marvel, Captain America: Civil War. Film MCU yang mengumpulkan hampir seluruh anggota Avengers itu, bahkan juga menghadirkan dua karakter baru seperti Black Panther dan Spider-Man. Sayang, memang terasa kurang pas dengan ketidakkehadiran dua sosok yang sangat powerful itu.

Nah, walau sempat “cuti” di Civil War, Hulk akan kembali lagi di MCU. Ia akan team-up dengan Thor dalam sebuah petualangan besar yang didub sebagai “cosmic buddy adventure” di film Thor: Ragnarok.Sebelumnya, juga telah terkuak empat aktor baru yang akan ikut ambil bagian di Thor: Ragnarok. Mereka adalah Cate Blanchett sebagai Hela, Karl Urban sebagai Skurge, Jeff Goldblum sebagai The Grandmaster dan Tessa Thompson akan berperan sebagai Valkyrie.

thor ragnarok

Bagi yang tidak terlalu kenal dengan karakter-karakter baru yang akan muncul di Thor: Ragnarok itu. Kupaman akan mencoba menjelaskan secara singkat mengenai siapakah mereka. Hela adalah penguasa Hel dan Niflheim, Dewi kematian dari Asgard, anak dari Loki dengan raksasa Angbooa. Sedangkan The Grandmaster adalah salah satu dari Elders of the Universe, saudara dari the Collector alias Taneleer Tivan (tokoh yang diperankan oleh Benicio Del Toro). Skurge adalah salah satu pejuang terhebat Asgard yang menjadi anggota asli dari Master of Evil. Terakhir, Valkyrie adalah pemimpin dari Valkyrior, grup yang terdiri dari pejuang wanita yang ditugaskan oleh Odin untuk membawa roh para pahlawan perang ke Valhalla.

Planet Hulk adalah comic book event yang berlangsung pada tahun 2006. Kisahnya mengenai grup Illuminati yang terdiri dari Iron Man, Doctor Strange, Namor, Professor X dan Black Bolt, yang memutuskan karena Hulk terlalu bahaya untuk berada di Bumi akhirnya mereka menipunya dengan mengirimnya ke Planet lain. Takdir berkata lain, Hulk ternyata masuk ke lubang cacing yang mengirimnya ke Planet Sakaar, sebuah Planet dimana sang Green Goliath dipaksa untuk bertarung dalam pertarungan gladiator untuk menghibur sang raja, the Red King.

Nah di versi Thor: Ragnarok nanti kabarnya Thor akan terdampar di sebuah Planet misterius dimana ia terpaksa ikut ambil bagian dalam pertandingan gladiator yang diselenggarakan oleh the Grandmaster.

hulk

Walau porsi penampilannya di film masih belum jelas, Thor diberitakan akan mengenakan armor bahu yang mirip dengan tampilannya versi komik Planet Hulk. Sang Dewa Petir juga akan mengalami perubahan tampilan yang cukup drastic di film kelima dari phase three ini. Rambutnya akan dicukur (tapi nggak sampai gundul) untuk beberapa porsi dari filmnya. Selain Thor, Valkyrie yang dikenal sebagai prajurit Asgard berambut pirang akan berubah di versi layar lebarnya menjadi semacam pejuang bangsa asli Amerika yang menggunakan war paint di mukanya.

Sayangnya masih belum ada detil plot mengenai cerita apa yang akan dihadirkan di Thor: Ragnarok. Rumornya adalah Thor harus mencari senjata maha sakti untuk menghentikan Ragnarok, sebuah rangkaian peristiwa besar yang telah diramalkan sejak lama. Salah satu kejadian yang bakal terjadi di Ragnarok adalah sebuah perang besar yang nantinya akan menewaskan beberapa Dewa-Dewa besar termasuk Odin, Loki dan juga Thor.

Thor: Ragnarok dijadwalkan akan tayang pada 3 November 2017.

.