Pikachu Eevee PC Cushions: Boneka Pikachu Untuk Mengetik di Depan PC

| Oleh: Joy | 31 Aug 2016 - 12:42 PM
97
0
pikachu eevee pc cushions

Dibandingkan dengan Pokemon yang lain, rasanya Pikachu memang punya pesona tersendiri. Walaupun menurut sebuah survei, Pikachu bukan Pokemon yang paling populer, namun toh tak bisa dipungkiri, banyak orang awam yang mengidentikkan Pokemon dengan Pikachu. Ya, enggak salah juga sih, mungkin karena saking menggemaskannya Pikachu, sampai ada hari Festival Pikachu di kota Yokohama, Jepang.

Nah, kayaknya Premium Bandai juga mempertimbangkan hal tersebut dalam meluncurkan Eevee PC cushions Pikachu ini. Sebelumnya memang sudah tersedia Eevee PC cushions dengan berbagai karakter, namun kali ini Premium Bandai akan merilis Eevee PC cushions Pokemon yang memang menggemaskan.

boneka pikachu eevee pc cushions

Maklum saja, di Jepang sana, banyak yang mendambakan kenyamanan dalam mengetik dengan menggunakan PC. Hal itu ditangkap sebagai peluang oleh Premium Bandai. Cara pakainya sebenarnya sederhana. Soalnya boneka Eevee PC cushions yang dirokemandasikan untuk pengguna mulai usia 6 tahun ini termasuk yang model Pikachu ini sudah dirancang dibuat dengan posisi duduk. Sehingga sudah pas untuk bisa dipangku oleh pengguna.

Dengan demikian posisi duduk pengguna bisa terjaga tetap tegak dan tidak menunduk. Soalnya pada bagian depan pengguna tertahan oleh boneka Eevee PC cushions. Dijamin jadi nyaman karena boneka Eevee PC cushions ini terbuat dari polyester yang empuk.

boneka pikachu eevee pc cushions buat mengetik

Oh iya, Eevee PC cushions ini bukan hanya terdiri dari bonekanya saja, loh! Soalnya untuk kenyamanan pengguna di bagian tangan juga disediakan bantalan empuk untuk menopang pergelangan tangan. Bantalan tangan ini tidak dijual terpisah karena sudah paket dengan boneka Eevee PC cushions.

Buat yang mau pesan, coba aja lewat website resminya. Soalnya pemesanan sudah dibuka sejak 25 Agustus 2016 lalu dan baru ditutup tanggal 31 Oktober 2016 mendatang. Tapi ingat ya, harganya 5.616 Yen atau sekitar Rp 700 ribuan dan pengiriman baru akan dilakukan bulan November 2016 mendatang.