Petualangan Dunia Masa Depan Rahasia di Film Tomorrowland

| Oleh: Rio | 17 May 2015 - 4:07 PM
53
0
film tomorrowland

Apa jadinya jika ada dunia tersembunyi dimana tidak ada kata tidak mungkin? Dunia masa depan dimana semua hal dapat diusahakan menjadi lebih baik? Bagaimana jika kita mempunyai akses masuk kedalamnya secara tidak sengaja?

Hal inilah yang ada dalam film lansiran Disney yang dijadwalkan tayang tanggal 22 Mei ini. Dikisahkan seorang remaja bernama Casey Newton (diperankan oleh Britt Robertson) secara tidak sengaja dapat mengakses dunia rahasia ini. 

Britt Robertson sebagai Casey Newton di film Tomorrowland

Remaja ini mendapatkan sebuah badge yang entah darimana datangnya, diserahkan kepadanya ketika dibebaskan dari kantor polisi. Secara mengejutkan ketika Casey menyentuhnya, ia seperti terlempar ke dunia lain. Anehnya hal yang terjadi pada Casey tidak dapat dialami oleh orang lain. Di dunia lain bernama Tomorrowland ini, ia menemukan sebuah kota futuristik yang penuh dengan keajaiban teknologi.  

Tentu saja, Casey Newton penasaran setengah mati dengan apa yang terjadi pada dirinya. Ia akhirnya berusaha mencari petunjuk tetang badge ajaib yang menjadi jalan pembuka bagi dirinya ke Tomorrowland. Hasil penelusurannya pada akhirnya membawa dirinya bertemu dengan Frank Walker (diperankan oleh George Clooney).

George Clooney sebagai Frank Walker di film Tomorrowland

Tidak disangka-sangka pertemuannya dengan Frank Walker yang ternyata seorang penemu ini malah membawanya masuk lebih dalam lagi ke Tomorrowland. Mereka lalu melakukan petualangan bersama di Tomorrowland dimana apa yang mereka lalukan di dunia rahasia ini juga memberikan pengaruh pada dunia nyata dan diri mereka sendiri.

Tadinya film ini hendak diberi judul 1952 sampai akhirnya diganti menjadi Tomorrowland. Film ini sebenarnya banyak dipengaruhi dari futuristic theme park di Disney theme park. Juga dari ide-ide dan konsep masa depan Walt Disney (pendiri Disney) tentang sebuah kota yang ideal. Makanya tak heran jika kita melihat banyak hal luar biasa seperti adegan Frank Walker kecil (diperankan oleh Thomas Robinson) sedang terbang dengan menggunakan jet pack.

Sekarang, yuk kita lihat aja trailernya!

.