Perusahaan Rental Mobil Di Jepang Sewakan Itasha Bertema Love Live! Sunshine!!

| Oleh: Yudi | 11 Dec 2017 - 7:00 AM
91
0
mobil sewaan bertema anime

Untuk sebagian otaku, bisa memiliki itasha mungkin menjadi salah satu impian terbesar. Maklum saja, untuk mewujudkan hal tersebut tak hanya membutuhkan banyak biaya, namun juga keberanian dan kesiapan. Untungnya ada jalan keluar yang bisa membantu semuanya terjadi.

Tak masalah jika belum memiliki cukup uang, atau belum siap merubah mobil menjadi itasha, atau bahkan jika belum memiliki mobil sekalipun. Di Jepang sensasi mengendarai itasha bisa dinikmati dengan cara menyewanya.

rental mobil itasha

Sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar di Jepang, Nissan juga dilengkapi dengan perusahaan penyewaan mobil. Kabar gembiranya, mulai tanggal 1 Desember lalu, Nissan menawarkan mobil Note e-Power hatchback yang bisa disewa secara umum oleh pelanggan.

Yang membuat penawaran ini menjadi istimewa adalah, karena mobil yang digunakan merupakan itasha dengan ilustrasi anime Love Live! Sunshine!!. Untuk bisa menyewa itasha ini, bisa mengunjungi penyewaan mobil milik Nissan yang terletak di cabang Nuzumaru Station, Perfektur Shizuoka.

rental mobil nissan note e-power itasha di jepang

Itasha Love Live! Sunshine!! ini bisa disewa setiap harinya, mulai pukul 08:00 atau 14:00 waktu setempat. Untuk sekali sewa akan dikenakan biaya sebesar 8.640 Yen (sekitar Rp 1,02 juta). Jumlah yang sangat murah ketimbang harus membeli mobil sendiri lalu merubahnya menjadi itasha.

Tak ada penjelasan berapa lama pelanggan bisa menikmati itasha ini dalam sekali sewa. Namun diperkirakan tiap pelanggan akan mendapat waktu sekitar enam. Durasi yang cukup panjang untuk sekedar berjalan-jalan, mencari spot untuk berfoto atau memamerkan pada fans Love Live! Sunshine!! lainnya.