Pertarungan Dewa Lawan Manusia di Final Trailer Batman v Superman: Dawn of Justice.

| Oleh: Rio | 12 Feb 2016 - 6:20 AM
287
0
final trailer batman v superman

Akhirnya final trailer Batman v Superman: Dawn of Justice muncul juga. Berbeda dengan trailer-trailer sebelumnya, tensi pada final trailer ini terasa sangat tinggi. Tempo pada adegan-adegannya juga seakan lebih cepat sehingga lebih terasa gregetnya. Hmm, kenapa juga enggak dari kemarin-kemarin ya dikeluarin trailer Batman v Superman yang kayak gini?

Maklum saja, trailer sepanjang 2 menit 12 detik itu memuat adegan-adegan pertarungan. Trailer langsung dibuka dengan adegan Batman menghajar para penjahat. Rasanya DC dan Warner Bros ingin mengatakan bahwa Bruce Wayne walau sudah mulai ubanan masih tangguh dan bertambah ganas. Sehingga bukan ide absurd menempatkannya berhadapan dengan  Superman. Cukup berlawanan dengan trailer-trailer sebelumnya yang kadangkala ,masih membuat kita menduga-duga apakah filmnya nanti akan berjalan seperti itu temponya..

wonder woman di final trailer batman v superman

Walau tak seluruh bagian trailer ini berisi pertarungan, namun final trailer Batman v Superman: Dawn of Justice ini cukup memberi cerminan bagaimana dahsyatnya dua superhero tersebut beradu kekuatan. Walaupun sejak awal, rasa-rasanya memang dua superhero ini tak sebanding jika berhadap-hadapan.

Makanya Batman nampak mengerahkan semua daya upaya yang dimilikinya. Maka dari itu kita lumayan bisa melihat sosok Batwing sampai Batmobile digunakan secara intens oleh Batman untuk menghadapi Superman. Lumayan lah, bisa ngintip kendaraan-kendaraan barunya Batman dan malah jadi seru. Misalnya ketika Batmobile sampai-sampai digunakan untuk menabrak Superman yang tentu saja tetap bergeming. Sebaliknya Batmobile mengalami kerusakan berat sampai terbakar.

Disini kita bisa melihat betapa superiornya Superman yang ibarat Dewa mampu menangkap peluru yang dibidikkan Batman. Namun pada adegan terakhir, pertarungan yang harusnya tak imbang ini, nampaknya jadi tak mudah buat Superman. Soalnya seperti ada sesuatu yang melemahkan sang Man of Steel hingga ia terkejut.

henry cavill di batman v superman

Dari adegan lainnya bisa diduga hal itu adalah campur tangan Lex Luthor yang memang muncul di trailer ini bareng Lois Lane. Oh iya, walau menyajikan pertarungan, di final trailer ini tak nampak sosok Doomsday yang muncul pada trailer sebelumnya. Malahan Wonder Woman yang hadir juga kebanyakan bukan dalam adegan tempur.

Nampaknya final trailer Batman v Superman: Dawn of Justice ini memang ingin fokus pada perseteruan dua superhero tersebut. Nah, kalau begitu lihat dulu trailernya di bawah ini. Siap atau setelah melihat final trailer ini cukup menguatkan niat menonton filmnya bulan Maret 2016 nanti.

.