Perjalanan Kocak dan Seru di Film Keempat Alvin and the Chipmunks: The Road Chip

| Oleh: Dante | 01 Nov 2015 - 7:15 AM
33
0
alvin and the chipmunks: the road chip

Film live-action keempat Alvin and the Chipmunks baru saja dirilis trailer resminya. Judulnya Alvin and the Chipmunks: The Road Chip yang siap tayang 18 Desember 2015 nanti. Kali ini Alvin, Simon dan Theodore harus bekerjasama untuk membatalkan acara lamarannya Dave. Loh kok. begitu? Begini kisah singkatnya!

Dave sekarang telah memiliki pacar baru bernama Samantha yang sudah memiliki anak. Ia berencana untuk melamar pujaan hatinya tersebut di Miami. Kabar ini seharusnya menggembirakan untuk para Chipmunks yang sekarang telah beranjak dewasa, karena akhirnya Dave akan segera menikah.

alvin and the chipmunks: the road chip

Masalahnya mereka merasa tidak cocok dengan anak Samantha yang bernama Miles. Miles selalu mengerjai para Chipmunks dengan berbagai cara ketika Dave dan Samantha sedang tidak ada di tempat. Di sisi lain, para Chipmunks takut ditinggalkan oleh Dave jika ia menikah dan tidak mau memiliki saudara angkat yang tingkahnya seperti Miles. Sebaliknya Miles sendiri juga tidak terlalu suka dengan keberadaan para Chipmunks.

Akhirnya Alvin, Simon, Theodore dan juga Miles sepakat melakukan sebuah kesempatan untuk melakukan perjalanan panjang (sebuah “Road Trip” yang diplesetkan menjadi kata “Road Chip”) ke Miami untuk mengagalkan acara lamaran Dave.

Untuk melakukan perjalanan ke Miami tersebut sebenarnya bukanlah hal yang mudah. Para Chipmunks harus mencoba berbagai rute melalui darat, laut dan udara untuk menempuh jarak yang jauh. Padahal batas waktu hanya tiga hari sebelum proses lamaran Dave kepada Samantha terjadi. Pastinya perjalanan panjang Alvin, Simon dan Theodore bersama Miles bakal menjadi sebuah petualangan tak terlupakan yang penuh dengan kisah-kisah seru dan kocak.

alvin and the chipmunks: the road chip

Di film ini pengisi suara Alvin, Simon dan Theodore masih diisi oleh ketiga aktor yang sama seperti di film-film sebelumnya. Yaitu Justin Long, Matthew Gray Gubler dan Jesse McCartney. Tentu saja aktor Jason Lee kembali memerankan tokoh David “Dave” Seville. 

Apakah Alvin and the Chipmunks: The Road Chip ini mampu jadi penerus suksesnya Alvin and The Chipmunks (2007), Alvin and the Chipmunks: The Squeakquel (2009) dan Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked (2011)? Asal tau aja, rata-rata pemasukan masing-masing film itu lebih dari 300 juta dolar, padahal biaya produksinya hanya sekitar 60-80 juta dolar.

Kita tunggu saja apakah para Chipmunks, kisah kocak mereka dan soundtrack yang keren tetap menjadi daya tarik di Alvin and the Chipmunks: The Road Chip ini!

.