Perayaan 20 Tahun Tekken Bandai Namco Luncurkan Game Free to Play Galaga: TEKKEN 20th Anniversary Edition

| Oleh: Dante | 02 May 2015 - 4:10 PM
36
0
galaga tekken 20th anniversary

Galaga, game jadul yang mungkin pada saat ini hanya dikenal oleh para gamer yang sudah cukup berumur. Game yang dibuat oleh Namco dan dirilis pada tahun 1981 silam ini merupakan sekuel dari game Galaxian (1979). Gameplay gamenya sebenarnya simpel aja yaitu menghancurkan semua pesawat musuh (para alien) yang ada di layar sambil menghindari mereka agar tidak tertabrak dan  juga dari serangan lasernya.

Game yang merupakan salah satu game tersukses di masa keemasan video game itu kini hadir kembali dalam bentuk mobile game untuk merayakan ultah dari Tekken, franchise game fighting Namco yang tahun lalu telah menginjak usia dua dekade.

Galaga: TEKKEN 20th Anniversary Edition hadir sebagai game free to play untuk gadget berbasis iOS dan Android di wilayah Jepang. Secara basic tidak ada perubahan dari gameplay game Galaga versi baru ini tapi ada perubahan unik dimana pesawat-pesawat yang didalam game berubah menjadi para petarung yang ada di Tekken, bisa menjadi jagoan yang bisa di gunakan atau menjadi musuh. Misalnya kita bisa menggunakan Heihachi, Kazuya dan lainnya untuk menembaki musuh-musuh yang berbentuk Alisa Bosconovitch, Paul, Panda dan Ling Xiao Yu. Ada banyak karakter Tekken lain yang juga bisa diunlock dengan menyelesaikan stage-stage yang ada.

Game Free to Play Galaga: TEKKEN 20th Anniversary Edition

Yang menarik dari game Galaga: TEKKEN 20th Anniversary Edition adalah adanya serangan spesial yang menghadirkan beberapa tokoh-tokoh dari game legendaris kreasi Namco diantaranya seperti Pac-Man dan Terror Mask (Splatterhouse). Serangan spesial ini akan menghabisi semua musuh yang ada dilayar secara instan dengan gaya yang serangan yang berbeda-beda tergantung karakternya. Misalnya Pac-Man akan melahap semua musuh yang ada dan Terror Mask menggebuk semua musuh dengan tongkatnya.

Sayangnya game mobile ini baru tersedia untuk wilayah Negeri Sakura. Semoga dalam waktu dekat juga bisa masuk untuk kawasan Asia khususnya Indonesia.

Kita simak dulu yuk, videonya:

.