Penulis Film Guardians of the Galaxy Direkrut Jadi Penulis Film Live Action Pokemon?

| Oleh: Rio | 18 Aug 2016 - 2:35 PM
202
0
pokemon

Penulis Alex Hirsch dan Nicole Perlman dikabarkan sedang dalam tahap negosisasi untuk jadi penulis film live action Pokemon yang akan dibuat oleh Legendary Pictures. Sebelumnya dua orang ini memang sudah dikenal sebagai penulis film jempolan. Hmm, kayaknya memang niat nih, Legendary memproduksi film live action Pikachu!

Alex Hirsch adalah penulis serial animasi Gravity Falls dan juga pernah menjadi seniman storyboard serial animasi The Marvelous Misadventures of Flapjack yang tayang di Cartoon Network. Sedangkan Nicole Perlman adalah co-writer film Guardians of the Galaxy, Captain Marvel dan Sherlock Holmes.

logo pokemon

Film live action Pikachu yang akan mulai diproduksi tahun 2017 ini akan menampilkan Detektif Pikachu. Karakter Detektif Pikachu ini pertamakali debut di game Nintendo 3 DS bertitel Meitantei Pikachu. Yang dirilis pada bulan Februari 2016 silam.

Rencananya film live action Pikachu ini akan didistribusikan oleh TOHO untuk wilayah Jepang, sementara di luar Jepang tetap akan dipegang oleh Legendary Entertainment. TOHO sendiri sudah lama bekerjasama dengan The Pokemon Company sementara itu Legendary Entertainment dan TOHO juga berpatner sehingga Legendary bisa membuat fim Godzilla versi Hollywood.

nicole perlman dan alex hirch

Untuk Pokemon sendiri sebenarnya Legendary Entertainment baru mengakuisisinya bulan lalu. Sebelumnya tak kurang dari Warner Bros bersama Sony ikut memperebutkan hak memproduksi film live action Pokemon bersama dengan Legendary Entertainment yang akhirnya memenangkannya.

Sebelum film live action Pokemon nanti, sebenarnya Hollywood sudah pernah memproduksi film Pokemon yaitu Pokemon: The First Movie in (1999), Pokemon 2000 - The Movie (2000) dan Pokemon 3 - The Movie (2001) yang kesemuanya digarap oleh Warner Bros.

.