Penonton Boruto-Naruto The Movie Dapat Tambahan Bonus Buku

| Oleh: Yudi | 08 Jul 2015 - 9:15 AM
72
0
bonus buku untuk penonton film boruto-naruto the movie

Masashi Kishimoto, sang pencipta Naruto rupanya benar-benar sedang berbaik hati. Setelah memberikan bonus berupa sensu (kipas lipat) bergambar dua karakter, Uchiha dan Uzumaki untuk seratus ribu pembeli tiket pertama film Boruto -Naruto The Movie, kini ada bonus tambahan lagi dari pencipta Naruto tersebut. Wah, asiknya!

Orang-orang yang menonton langsung film Boruto -Naruto The Movie- di bioskop seluruh Jepang Agustus mendatang berkesempatan mendapat buku dengan edisi terbatas yang berjudul The Naruto Hiden Zai no Sho Official Movie Book. Buku ini merupakan bagian dari seri spin off Naruto: The Official Character Data Book.

promo bonus buku film boruto-naruto the movie

Dalam buku ini terdapat cerita singkat dalam bentuk manga berjudul Naruto ga Hokage ni Natta Hi (Hari Dimana Naruto Menjadi Hokage), yang tentunya dibuat langsung oleh Masashi Kishimoto. Lebih spesial lagi karena cerita dalam manga ini tak ada dalam serial manga utama Naruto. Selain itu, dalam buku yang hanya diproduksi sebanyak dua juta kopi ini juga ditampilkan chapter ke-700 dan final chapter dari komik Naruto dalam halaman full color.

Desember tahun lalu, mereka yang menonton film The Last -Naruto The Movie- di bioskop seluruh Jepang juga mendapatkan buku seperti ini yang berjudul Hiden Retsu no Sho. Film Boruto -Naruto The Movie- sendiri mulai tayang tanggal 7 Agustus 2015 mendatang di Jepang. Selain poster dan trailer, promosi film ini juga mulai hadir di TV, dengan theme song berjudul Diver yang dibawakan band rock Jepang, KANA-BOON.

Yah, jadi makin ngiri aja deh kita sama penonton Boruto-Naruto The Movie di Jepang. Habis kayaknya cuma disana, nonton film keren dapat banyak bonus! Apalagi abis nonton promonya kayak pada video di bawah ini:

.