Pendapatan Spider-Man: Homecoming Diproyeksikan Melebihi Rp 10 Trilyun

| Oleh: Rio | 20 Aug 2017 - 8:56 PM
252
0
pendapatan spider-man: homecoming

Sukses film Spider-Man: Homecoming nampaknya benar-benar manis. Pasalnya bulan Juli 2017 lalu saja, pendapatan dari film Spider-Man pertama yang masuk Marvel Cinematic Universe (MCU) itu dipastikan bertengger di angka 707 juta Dolar (sekitar Rp 9,3 trilyun).

Angka dari penjualan tiket bioskop di seluruh dunia tersebut memang terbilang fantastis. Namun bukan berarti sudah mentok. Soalnya angka segitu kan baru dari wilayah Amerika Utara dan sebagian besar negara lain (termasuk Indonesia). 

pendapatan spider-man: homecoming diperkirakan tembus 10 trilyun

Jangan lupa, bulan Agustus 2017 ini Spider-Man: Homecoming baru diputar di Jepang. Makanya angka pendapatan dari negara Sakura tersebut belum dihitung dan tentu saja belum dijumlahkan secara total. Kalau melihat dari cara promosinya yang sampai membuat poster khusus yang melibatkan Yusuke Murata, mangaka Eyeshield 21 dan One-Punch Man sih kayaknya menjanjikan, nih!

Sementara itu masih ada kartu as lain buat Spider-Man: Homecoming untuk menggemukkan pundi-pundi pendapatan. Yaitu dari pemutaran film Spider-Man: Homecoming di Tiongkok yang baru akan dimulai bulan September 2017 mendatang. Apakah Spider-Man: Homecoming bakal sukses atau enggak, di Tiongkok ya tergantung taktik promosinya juga, sih.

pendapatan spider-man: homecoming akan ditambah dari jepang dan tiongkok

Tapi mengingat jumlah penduduk Tiongkok yang besar, dan hasil pemutaran di Jepang, rasanya enggak salah kalau Spider-Man: Homecoming diproyeksikan akan meraup pendapatan sekitar 780 juta Dolar (sekitar Rp 10,3 trilyun) secara global.

Wah , Kupaman malah jadi enggak sabaran nunggu sekuel Spider-Man: Homecoming, nih.

Sementara itu, Wonder Woman sudah melampaui pendapatan Spider-Man: Homecoming dan banyak film Superhero lainnya. Simak di Wonder Woman Jadi Film Superhero Cewek Dengan Pendapatan Terbesar.

.