Penampilan Tokoh Antagonis Ares Sang Dewa Perang di Film Wonder Woman Akhirnya Terungkap

| Oleh: Kylo | 21 Feb 2017 - 6:00 AM
391
0
first look ares wonder woman 2017

Lewat event New York Toy Fair 2017, penampilan dari Ares yang akan menjadi tokoh antagonis di film DC Extended Universe, Wonder Woman, itu akhirnya terungkap! Lewat mainan action figure yang menjadi bagian dari lini mainan DC Comics Multiverse, penampakan dari wujud sang Dewa Perang terlihat jelas. Sosoknya kurang lebih seperti manusia biasa yang mengenakan jubah perang dengan tengkorak kepala hewan sebagai helm yang menutupi bagian wajahnya.

Penampilan dari Ares versi live-action ini kurang lebih mirip dengan inkarnasinya yang terdapat di komik. Minus helm Romawinya yang digantikan dengan tengkorak kepala hewan. Namun auranya kurang lebih sama. Kabarnya sosok Ares yang akan ditampilkan di film solonya Wonder Woman ini merupakan kombinasi antara CGI dan practical effect.

mainan action figure ares di new york toy fair 2017

Wonder Woman sebagai protagonis utama film ini diambil dari karakter superheroine asal DC Comics yang diciptakan oleh William Moulton Marston. Ares sendiri adalah tokoh dewa dari mitologi Yunani, anak dari Raja Dewa Zeus dan Hera. Dia sering menjadi karakter antagonis di komik Wonder Woman.

Debut perdana Ares di dunia perkomikan DC Comics adalah pada issue perdana komik Wonder Woman yang terbit pada tahun 1942. Rumornya aktor asal Inggris, David Thewlis yang terkenal sebagai pemeran Remus Lupin di franchise film Harry Potter itu terpilih menjadi pemeran Ares.

david thewlis digosipkan memerankan ares di fim wonder woman

Wonder Woman dibintangi oleh Gal Gadot, Chris Pine, Connie Nielsen, Robin Wright, David Thewlis, Danny Huston, Elena Anaya, Ewen Bremner dan Saïd Taghmaoui. Patty Jenkins bertindak sebagai sutradaranya dan Allan Heinberg dan Geoff Johns yang bertugas menangani screenplay. Ceritanya sendiri dibuat oleh sutradara Justice League, Zack Snyder, bersama dengan Allan Heinberg. 

Film Wonder Woman direncanakan tayang di bioskop seluruh dunia mulai tanggal 2 Juni 2017.

Simak juga fakta-fakta menarik dibalik film solo Wonder Woman di Ternyata Gal Gadot Hampir Terpilih Menjadi Karakter Faora di Film Man of Steel.

.