Penampilan Langka Duo Legendaris Kussy dan Micchi Guncang Empire Stage ICC 2016

| Oleh: Kylo | 03 Oct 2016 - 2:56 PM
121
0
duo kussy dan micchi di icc 2016

Dengan tempat yang jauh lebih luas dari event tahun lalu, area panggung Indonesia Comic Con (ICC) 2016 di Jakarta Convention Center dibagi menjadi Hall A dengan Galaxy Stage dan Hall B dengan Cosmic Stage. Namun jika boleh Kupaman bilang, Empire Stage adalah panggung utama ICC 2016. Nah, di hari pertama ICC 2016 1 Oktober 2016 lalu, dua superstar guest asal Jepang, Akira Kushida (Kussy) dan Horie Mitsuko (Micchi) berhasil mengguncang Empire Stage ICC 2016 selama setengah jam lebih.

Penampilan dua musisi legendaris di ICC 2016 ini terbilang langka. Sebab sudah puluhan tahun mereka berdua tidak duet bareng apalagi tampil dalam satu panggung. Nah, Kussy dan Micchi yang ternyata masih memukau menyanyikan beberapa buah lagu legendaris spesial bagi para penggemarnya di Indonesia.

aksi kussy di icc 2016

Kussy menyanyikan lagu-lagu dari serial Tokusatsu seperti We Are the ONE ~Bokura wa Hitotsu~ yang merupakan lagu penutup dari serial Super Sentai Bakuryū Sentai Abaranger, Chou Wakusei Sentou Hokan Daileon dari serial Metal Hero Kyojuu Tokusou Juspion dan Kidō Keiji Jiban lagu pembukanya serial Metal Hero berjudul Jiban.

Micchi menyanyikan lagu-lagu dari berbagai serial animasi klasik, beberapa diantaranya seperti ~Watashiwa Candy~ dari animasi Candy-Candy dan tentunya sebuah lagu request yang selalu diminta penonton yaitu lagu ending dari serial Super Robot Voltes V “Voltes V no Uta." Konser mini Kussy dan Micchi di hari pertama ICC 2016 ditutup dengan duet bersama dengan membawakan lagu "Susume! Gorenger" yang diambil dari serial Super Sentai paling pertama, Himitsu Sentai Gorenger.

micchi di icc 2016

Overall, acara yang bertagline “We Are Pop Culture” persembahan dari ReedPop dan RedPanorama tahun ini memang heboh banget. Walau sudah pindah ke tempat yang jauh lebih besar namun pengunjung tetap nampak membludak sejak hari pertama. Bisa jadi karena penampilan bintang tamu dari dalam dan luar negeri jumlahnya terbilang banyak. Salah satunya ya, duet langka  Kussy dan Micchi ini!