Penampilan Ayahnya Star-Lord di Guardians of the Galaxy Vol 2 Terungkap Lewat Figure FUNKO

| Oleh: Kylo | 21 Jan 2017 - 8:58 PM
329
0
figure funko pop! ego the living planet the guardians of the galaxy 2

Beberapa bulan silam terungkap sudah bahwa aktor gaek Kurt Russel akan memerankan tokoh Ego yang merupakan ayah dari tokoh Star-Lord yang dimainkan oleh Chris Pratt. Walau di versi komiknya ayah kandung dari Peter Quill (nama aslinya Star-Lord) bukanlah Ego melainkan J’son of Spartax, namun di event San Diego Comic Con 2016, sutradara James Gunn menyatakan bahwa tokoh Ego The Living Planet akan menjadi ayah dari pimpinan Guardians of the Galaxy tersebut.

James Gunn juga menambahkan bahwa Ego di film Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan tampil dalam wujud manusia normal namun masih memiliki kekuatan yang maha sakti.

figure dorbz ego the living planet the guardians of the galaxy 2

Lewat figure Guardians of the Galaxy Vol. 2 dari FUNKO, untuk pertama kalinya fans bisa melihat seperti apa nantinya tampilan karakter yang diperankan oleh aktor yang populer lewat film-film action klasik seperti Escape from New York dan sekuelnya, Escape from L.A. itu.

Ada dua versi dari karakter Ego yang dibuat oleh FUNKO. Yang pertama adalah versi POP! dan yang kedua adalah versi Dorbz. Seperti yang dibisa lihat pada figurnya, tokoh Ego the Living Planet dalam wujud manusia tampak seperti manusia normal yang telah cukup berumur. Boleh dibilang mirip juga dengan versi komiknya yang menampilkan Ego sebagai planet hidup yang memiliki muka berikut kumis dan jenggot.

ego the living planet di komik the guardians of the galaxy 2

Di dalam komik Guardians of The Galaxy, Ego the Living Planet adalah villain berbentuk planet yang lebih berhubungan dengan tokoh Marvel yang lain yaitu Thor dan bukan Guardians of the Galaxy. Perjumpaan pertama sang Dewa Petir dengan planet yang dapat berpikir dan berbicara itu ketika Ego merencanakan hendak menyerap semua pesawat luar angkasa, planet dan juga nebula yang dijumpai. Tindakan itu semua dilakukannya untuk menambah kekuatan dan menguasai jagat raya.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan tayang pada tanggal 5 Mei 2017. Film yang masih menjadi bagian fase ketiga dari Marvel Cinematic Universe itu dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan, Bradley Cooper, Vin Diesel, Michael Rooker and Sean Gunn. Dan beberapa cast baru seperti Pom Klementieff, Elizabeth Debicki, Chris Sullivan dan Kurt Russell.

Selain karakter Ego, karakter lain di film Guardians of The Galaxy Vol.2 lain juga terungkap lewat mainan. Simak di Sosok Musuh Utama di Guardians of The Galaxy Vol. 2 Terungkap Dalam Set LEGO!

.