Penampakan Perdana Godzilla: Resurgence Terlihat Lebih Ganas

| Oleh: Kylo | 16 Apr 2016 - 10:57 AM
274
0
godzilla muncul di tengah kota

Sesudah Godzilla: Final Wars di tahun 2004, Toho mempensiunkan si Raja Monster yang sudah berusia 60 tahun lebih itu. Beruntunglah buat para penggemar, tahun ini Toho membangkitkan kembali Godzilla dari tidur panjangnya dalam dalam bentuk sebuah reboot movie.

Reboot movie ini dibuat untuk menandingi Legendary Godzilla-nya Amerika yang juga merupakan sebuah reboot. Film 2014 arahan Gareth Edwards itu memang cukup sukses di Box Office dengan meraup pemasukan sebesar lebih dari 500 juta Dolar dan mendapat respon positif dari kritikus.

godzilla dan helikopter serbu

Sekarang melalui trailer perdananya, kita bisa menyaksikan kebangkitan Godzilla dengan rupa baru yang membuatnya terlihat lebih seram dan lebih garang. Penampilan barunya benar-benar sangat berbeda dari reinkarnasinya yang dulu-dulu.

Godzilla: Resurgence arahan Hideki Anno (Evangelion) dan Shinji Higuchi (live-action Attack on Titan)  ini terlihat masih mempertahankan tradisi lama yaitu menggunakan ‘kostum’. Tapi untuk membuatnya menjadi terasa modern dan lebih real sepertinya juga ada tambahan CGI-nya.

godzille resurgence

Konsep filmnya masih sama dengan yang sudah-sudah yaitu kekacauan di kota yang disebabkan oleh kehadiran Godzilla (belum ada tanda-tanda monster yang akan menjadi lawan tandingnya) dan pihak militer yang mengerahkan segala daya dan upaya untuk menghentikannya.

Sayangnya trailer ini benar-benar tanpa adanya dialog jadi belum ada info lebih jauh yang bisa diungkap. Film Godzilla Resurgence direncanakan akan tayang di layar lebar pada 29 Juli 2016 untuk wilayah Jepang.

.